Penasaran Dengan Wisata Macao Saat Ini? Temukan Jawabannya di “Experience Macao” Roadshow Jakarta

Rabu 8 Mei 2024, 1 : 17 am
by

JAKARTA – Kantor Pariwisata Pemerintah Macao (MGTO) untuk pertama kalinya di Indonesia akan menyelenggarakan event promosi wisata terbesar mereka.

Acara bertajuk “Experience Macao” Roadsow ini akan digelar di Central Park Mall (Laguna Atrium) dari tanggal 9 hingga 12 Mei 2024.

Bersama dengan Biro Pengembangan Ekonomi Hengqin dan enam (6) resor terpadu perusahaan di Macao, acara ini akan menampilkan citra baru Macao sebagai Pusat Pariwisata dan Kenyamanan Dunia kepada masyarakat Indonesia.

Keenam resort terintegrasi terkemuka Macao yang ikut dalam acara ini adalah SJM Resorts, S.A., MGM, Wynn Resorts Macau, Sands China Ltd., Galaxy Entertainment Group, dan Melco Resorts & Entertainment Limited, masing-masing akan mempertunjukkan keunikan resortnya.

Dari akomodasi mewah hingga hiburan kelas dunia, pengunjung akan menemukan keramahtamahan dan kegembiraan tak tertandingi yang menanti mereka di Macao.

Selain itu, dengan bekerja sama Air Macau dan sembilan  (9) agen perjalanan Indonesia, MGTO berdedikasi dalam memberikan penawaran dan paket perjalanan terbaik kepada para pengunjung selama acara berlangsung.

Memperkenalkan “Tourism +” Element 

Pemerintah Macao saat ini sedang membentuk kembali hubungan antara pariwisata, game, MICE dan industri baru lainnya, mendorong pengembangan pariwisata berkualitas, mendukung industri operator untuk mengembangkan produk pariwisata baru, mendorong pertumbuhan rantai industri pariwisata secara lebih luas, serta memperdalam integrasi lintas sektor dengan nama “Tourism +”, termasuk “Tourism + MICE”, “Tourism + culture and creativity”, “Tourism + e-commerce”, “Tourism + sports”, dan lain sebagainya.

Keseruan Acara

Berpusat pada tema “Experience Macao”, roadshow ini akan menampilkan beragam elemen “Tourism +” Macao dan menciptakan sejumlah zona permainan interaktif yang menarik dan menyenangkan, termasuk pengunjung memiliki kesempatan untuk seakan-akan melihat langsung pusat sejarah Warisan Dunia Macao, landmark dan pengalaman budaya Macao lainnya melalui headset VR yang canggih, simulator Macau Grand Prix, membuat kembang api dengan permainan interaktif, dan instalasi interaktif kue telur Portugis yang imersif.

Acara ini juga akan menampilkan sejumlah pertunjukan panggung, termasuk superstar Indonesia Lyodra Ginting, grup musikal TBA, UN1TY, serta barongsai, tarian rakyat Portugis, pertunjukan A Cappella dan Bossa Nova.

Pengunjung dapat berkesempatan memenangkan suvenir bertema Macao melalui pengumpulan stamp dan sesi interaktif di lokasi. Grand Lucky Draw akan diadakan pada pukul 16:30 WIB dan 20:30 WIB setiap hari.

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

PT Samudera Indonesia Tbk

Mitra Keluarga Siapkan Capex Rp800 Miliar pada 2023

JAKARTA-Manajemen PT Mitra Keluarga Karyasehat Tbk (MIKA) menyiapkan dana belanja

Patahnya Jurus Ampuh

Oleh: Ichsanuddin Noersy Dalam diskusi tentang RAPBN 2019 di Media