Perangi Korupsi Warisan Utang Abadi BLBI, Hardjuno Wiwoho Berdakwah Lewat Lagu

Sunday 2 Jul 2023, 12 : 57 pm
by
Ketum HMS Center, Hardjuno Wiwoho bersami Pendiri HMS Center, Sasmito Hadinegoro

“Dan kelak, utang abadi ini dibayar anak cucu kita yang menjadi pemilik negeri ini di kemudiaan hari. Jadi, jika tidak diwaspadai bukan mustahil bisa menjadi ancaman serius bagi masa depan bangsa dan Negara kita,” tegasnya.

Pendiri The HMS Band, Sasmito Hadinegoro mengatakan karya seni ini merupakan bentuk perjuangan membela rakyat serta untuk mendidik dan mencerdaskan masyarakat.

“Semoga warisan ini mampu membangkitkan generasi muda untuk ikut melawan penindasan dan korupsi, sehingga membebaskan negeri dari jerat hutang abadi. Masa depan bangsa ini akan berat jika tidak dilakukan koreksi total terhadap BLBI Gate dan Century Gate serta kebijakan Tata Kelola Keuangan Negara yang patut diduga melanggar Amanah UU No 17 tahun 2003 yang harus Transparan dan Akuntable,” tegasnya.

“Kalau rakyat ingin sejahtera, pemimpinnya harus betul-betul menyadari bahwa rakyat itu punya uang. Tidak cukup dengan blusukan. Rakyat selalu membayar pajak, sehingga uang itulah yang harus digunakan untuk kepentingan kesejahteraan mereka. Jangan kemudian, uang itu justru digunakan untuk membayar bunga akibat kasus BLBI,” pungkas Sasmito.

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Hentikan Agresifitas China, Pemerintah Harus Tuntaskan Perjuangan Laut Natuna Utara

Sejak 2015, Kementerian Kordinator Maritim berkerja untuk menyusun peta baru

Wijaya Karya Raih Kontrak Baru Rp29,1 Triliun pada 2023

Agung BW menyatakan, “Didapatkannya proyek ini turut menambah portofolio WIKA