Pertemuan Phinisi: Pilkada DKI Jakarta Harus Damai

Friday 3 Jun 2016, 11 : 49 pm
by
Bacagub DKI Jakarta, Teguh Santosa (batik cokelat) berjabat tangan ala komando dengan bacawagub Irjen Pol AJ Benny Mokalu dalam pertemuan di Restoran Phinisi, Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat siang (3/6)

Keduanya mengakui bahwa laut dan Bakorkamla, saat Kalakharnya (Kepala Pelaksana Harian) dijabat oleh Laksdya TNI Y. Didik Heru Purnomo, memang menyatukan persahabatan di antara mereka. Bahkan pengalaman hidup seperti yang dituturkan oleh Teguh Santosa, diakui oleh Benny Mokalu menjadi ikatan persahabat yang mendorong pertemuan mereka di Restoran Phinisi. Diakui oleh mereka berdua saat di Bakorkamla mereka benar-benar melihat laut sebagai latar depan wilayah Indonesia, yang sangat strategis ini.

Terkait dengan Pilkada DKI Jakarta 2016, keduanya sepakat harus dilaksanakan dengan damai. Mereka juga satu kata bahwa kampanye hitam tidak boleh dilakukan apalagi yang berlandaskan suku, agama ataupun ras harus dihindari.  

“Kita semua harus mengakui dan memuji keberhasilan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama dalam merealisasikan program-programnya.  Namun masih banyak pekerjaan rumah yang harus dilakukan dan untuk menyelesaikannya dibutuhkan duet yang solid dan harmonis,” ujar Benny Mokalu, yang  membawa slogan “Jakarta Yang Menyanyi dan Menari”, sebagai bukti bahwa Jakarta untuk semua dan aman bagi seluruh warganya termasuk warga pendatang dan warga asing.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Presiden Park Sanjung Kunjungan Presiden Jokowi ke Korea

“Saya dan Bapak Presiden Joko Widodo memiliki persepsi yang sama

PDIP Terbuka Untuk Bos Sang Pisang, Kaesang Pangarep

“Kemudian dalam suatu keluarga itu kan ada pembatasan-pembatasan, dari segi