Pertemuan Phinisi: Pilkada DKI Jakarta Harus Damai

Friday 3 Jun 2016, 11 : 49 pm
by
Bacagub DKI Jakarta, Teguh Santosa (batik cokelat) berjabat tangan ala komando dengan bacawagub Irjen Pol AJ Benny Mokalu dalam pertemuan di Restoran Phinisi, Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat siang (3/6)

Sementara bagi Teguh, yang juga dosen UIN Syarif Hidayattulah ini, mindset warga Jakarta harus diubah dan menjadikan pariwisata sebagai lokomotif pembangunan. “Cara pandang Jakarta dan warganya harus diubah. Pariwisata, sebagai salah satu perhatian, harus menjadi lokomotif pembangunan dan itu membutuhkan banyak kerja keras dan terobosan. Sektor pariwisata adalah instrumen yang pas untuk mendongkrak pertumbuhan ekonomi Jakarta.  Harus terjadi multiplier effect  dalam industri pariwisata,” ujar Teguh yang mengusung program 24 JAM – Jakarta Adil dan Manusiawi.

Pencalonan Teguh sebagai bacagub DKI Jakarta mendapat sambutan hangat dari berbagai kalangan termasuk Menko Maritim dan Sumberdaya Rizal Ramli, Walikota Bandung Ridwal Kamil, Tokoh Pergerakan Hariman Siregar dan bahkan dari Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

PKB Minta Infrastuktur Pangan Perlu Dibenahi

JAKARTA-Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyoroti kenaikan harga pangan yang melonjak

Survei: Ahok Paling Layak Pimpin Jakarta

JAKARTA-Hasil survey Laboratorium Psikologi Politik Universitas Indonesia (UI) tetap menempatkan