Polres Tangsel Selidiki Penyebab Terbakarnya Rumah Saidun Sinaga

Friday 23 Oct 2020, 6 : 00 pm
by
Ilustrasi

TANGERANG-Kepolisian Polsek Legok, Polres Tangerang Selatan, masih menyelidiki terbakarnya satu rumah milik Saidun Sinaga di Perumahan Bumi Permai Sentosa di Desa Palasari, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, pada Jumat 23 Oktober 2020 dini hari tadi. 

Dalam kebakaran itu, satu keluarga terdiri dari lima orang anggota keluarga tewas terbakar akibat terjebak api yang melalap seluruh bagian rumah. 

“Kami harus sampaikan bahwa proses penyelidikan terhadap kebakaran ini sedang berlangsung, kami sedang olah TKP, pemeriksaan terhadap saksi-saksi sedang dilaksanakan dan setelah hasilnya lengkap baru kita sampaikan kesimpulan dari peristiwa ini,” jelas Kapolres Tangsel, AKBP Iman Setiawan, di Mapolres Tangsel, Jumat 23 Oktober 2020. 

Dia menegaskan, penyidik Kepolisian dibantu Pusat Laboratorium Forensik (Labfor) masih mendalami penyebab terjadinya kebakaran hebat itu. 

“Saat ini, penyidik sedang melakukan olah TKP bersama Labfor Polri untuk mengetahui penyebab kebakaran,” kata dia. 

Iman menjelaskan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi yang telah diperiksa, belum ada pernyataan yang menyebutkan melihat orang mencurigakan atau hal lain yang menyebabkan rumah tersebut terbakar. 

“Sejauh ini dari keterangan saksi belum ada yang melihat seseorang atau hal lain yang menyebabkan kebakaran rumah tersebut,” jelas dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Impor Truk Bekas Harus Dicegah

SURABAYA-Wakil Gubernur Jawa Timur (Jatim), Saifullah Yusuf meminta Menteri Perindustrian

Program UBK, Dorong Nilai Tambah Ekonomi Masyarakat

JAKARTA-Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Mendesa PDTT) Marwan