Polsek Serpong Buru Geng Motor di Tangsel

Monday 2 Mar 2020, 1 : 21 pm
by
ilustrasi

TANGERANG-Unit Reskrim Polsek Serpong, memburu geng motor pelaku penganiayaan dan pencurian sepeda motor di kawasan Graha Raya, Serpong Utara, Tangerang Selatan pada Minggu 1 Maret 2020 dini hari kemarin.

“Kami sudah lakukan olah TKP dugaan perkara pencuriaan dengan kekerasan,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Serpong AKP Sumiran, Senin 2 Maret 2020.

Dia menjelaskan, aksi pencurian dengan kekerasan yang melibatkan sejumlah pengendara sepeda motor itu, terjadi di Jalan Graha Raya depan Ruko Fortune Graha Blok FB/C-06  Raya Kampung Kayu  Gede, Kelurahan Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara.

Akibat aksi pencurian dengan kekerasan itu, satu orang dinyatakan mengalami luka-luka dan seorang lainnya, berinisial AF, 25. 

“Ada dua korban, satu meninggal dunia berinisial AF dan satu berinisi DS, luka-luka. Para korban merupakan warga Jakarta Barat,” ucap Sumiran.

Berdasarkan hasil olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi di lokasi, kejadian pencurian dengan kekerasan itu, bermula saat tiga orang korban berboncengan sepeda motor melintasi depan ruko Fortune dengan cara melawan arus ke arah Ciledug. 

Pada saat melintas dari arah sebaliknya, ketiga korban melihat sekelompok orang dengan menggunakan sepeda motor saling berboncengan, kurang lebih sekitar 10 orang dengan membawa alat berupa senjata tajam melintas.

“Melihat kelompok tersebut, ketiga korban langsung lari dan meninggalkan sepeda motor miliknya. Dan salah satu korban berinisial AF, di kejar oleh para pelaku dan di bacok dengan menggunakan senjata tajam,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Serpong.

Kemudian seorang korban lainnya, DS terkena lemparan batu di bagian belakang kepala, hingga korban DS terjatuh.

Atas kejadian itu, satu sepeda motor dan dua unit handphone korban dibawa para pelaku. “Korban AF meninggal dunia di RS Mulia Pinang. Para pelaku sedang kami buru,” terang dia

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Kebut RUU Minerba, Pemerintah Sinkronisasi DIM

JAKARTA-Pemerintah terus mendorong peningkatan nilai tambah sumber daya alam Tahah

Ka BNPB Luncurkan Mobil Masker Perkuat Disiplin Masyarakat di Pulau Dewata

DENPASAR-Kepala BNPB Letjen TNI Ganip Warsito, S.E., M.M meluncurkan gerakan