PP Properti Serah Terima Perdana 14 Unit Rumah Tapak di Permata Puri Cibubur

Tuesday 2 Jan 2024, 6 : 03 pm
PP PROPERTY

JAKARTA-PT PP Properti Tbk (PPRO) melakukan  serah terima perdana atas 14 unit rumah tapak atau landed houses dari proyek Permata Puri Cibubur kepada konsumen pada 30 Desember 2023.

Adapun proses serah terima untit rumah di Blok Y dan Blok Z dilakukan secara bertahap mulai akhir 2023.

“PPRO berkomitmen untuk memberikan pengalaman tinggal yang terbaik bagi setiap penghuni di Permata Puri Cibubur. Serah terima perdana 14 unit rumah tapakini merupakan bukti nyata dari dedikasi perusahaan sebagai salah satu pengembangan properti di Indonesia untuk memberikan rumah impian dengan desain modern, lingkungan yang nyaman, dan lokasi yang strategis,” tulis Daniel Rinsani, Direktur Utama PPRO dalam keterangan tertulis, Selasa (2/1/2024).

Menurut Daniel, Perumahan Permata Puri Cibubur merupakan salah satu proyek dari PPRO untuk segmen landed house atau rumah tapak.

Perumahan tersebut berlokasi di Jalan Transyogi, Depok, Jawa Barat.

Permata Puri Cibubur memiliki 142 (seratus empat puluh dua) unit rumah tapak yang terdiri dari 83  unit berlokasi di Blok Y dan 59 unit di Blok Z.

Perumahan tersebut memiliki beberapa tipe bangunan, yaitu Tipe 46, Tipe 72, dan Tipe 105 yang disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi calon pemilik rumah tersebut.

Melalui serah terima ini, papar Daniel, manajemen PPRO tengah berfokus untuk mengembangkan rumah tapak di wilayah tersebut dan mengukuhkan posisinya sebagai salah satu pengembang properti di Indonesia.

“Keberhasilan ini mencerminkan komitmen PPRO dalam menyediakan hunian berkualitas dan memperkuat kehadirannya di pasar properti Indonesia,” ungkapya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

PDIP: Para Medis Yang Wafat Saat Atasi Covid-19 Adalah Pahlawan Bangsa

JAKARTA-Pemerintah selayaknya memberikan penghargaan kepada petugas medis yang wafat dalam

Emiten Industri Didorong Terus Ekspansi

JAKARTA-Menteri Perindustrian (Menperin) Airlangga Hartarto mendorong pelaku industri yang telah