Program Daya Tingkatkan Kapasitas UMK di Yogyakarta

Thursday 12 Sep 2013, 8 : 41 pm
by

YOGYAKARTA- PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN)  konsisten  melayani segmen masyarakat berpenghasilan rendah serta usaha mikro dan kecil (mass market),   karena diyakini keterlibatan langsung dalam memberdayakan nasabah adalah kunci menuju pertumbuhan kinerja bisnis yang prima dan berkelanjutan.   Untuk mewujudkan itu, BTPN mengimplementasikan sebuah model bisnis yang mengintegrasikan misi sosial dan misi bisnis dalam produk, layanan serta kegiatan sehari-hari. Sinergi antara bisnis dan upaya pemberdayaan tercermin melalui Daya, sebuah program pemberdayaan terukur dan berkelanjutan yang diperuntukkan bagi seluruh nasabah BTPN yang terdiri dari pensiunan, usaha mikro & kecil, serta komunitas pra-sejahtera produktif.  “BTPN menyadari bahwa untuk bisa bertumbuh, segmen mass market bukan hanya membutuhkan akses keuangan, tetapi juga pelatihan dan pendampingan untuk meningkatkan kapasitas mereka. Menyadari itu, BTPN  meluncurkan program pemberdayaan yang disebut Daya. Melalui Daya, nasabah mendapatkan manfaat mulai dari cara mengelola keuangan, cara mengelola usaha, hingga cara memasarkan dan mengelola karyawan,” kata Deputy Regional Business Leader Yogyakarta Syam Hidayat, Kamis (12/9).

Baca juga :  BTN-Mahkamah Agung, Kerjasama Aplikasi e-courf
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Arsitektur Kebijakan Fiskal 2024 Didesain Guna Percepat Transformasi Ekonomi Berkelanjutan

JAKARTA-Pemerintah menyadari penguatan efektivitas pengelolaan kebijakan fiskal perlu terus dijaga

Tambah 4,2 GW Pembangkit di 2019: Capaian Tertinggi Program 35 GW

JAKARTA-Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif mengatakan