PT Synnex Metrodata Indonesia Hadirkan Inovasi Baru

Tuesday 26 Nov 2019, 6 : 11 pm
by
Mr. Eric Kim, Head of Singapore Branch, Hanwha Techwin; Bpk. Ronaldy Suhendra, Distribution Business Director, Synnex Metrodata Indonesia; Mr. Herry Tjhin, Country Manager Indonesia, Hanwha

JAKARTA-PT Synnex Metrodata Indonesia (“SMI”)—salah satu entitas anak PT Metrodata Electronics Tbk yang fokus dibidang Distribusi Teknologi, Informasi dan Komunikasi (TIK), mengumumkan kemitraan strategik dengan perusahaan Hanwha Techwin Security Business Co. Ltd. (“Hanwha Techwin”)—perusahaan manufaktur solusi pengawasan melalui video terkemuka Selasa (26/11).

Untuk memberikan akses mudah kepada pelanggan di Indonesia, Hanwha menunjuk SMI sebagai Authorized Distributor untuk memperluas pendistribusian produk unggulannya yaitu Hanwha Techwin – Wisenet Video Surveillance berupa IP Camera dan Video Recorder yang akan menyasar industri Oil & Gas, Mining, Power Plan, Commercial Building, Financial, dan lain-lainnya.

Hanwha Techwin, sebuah perusahaan yang berbasis di Korea Selatan, menawarkan solusi keamanan yang sudah dipercaya secara global, mencakup kamera jaringan dan analog, solusi perekaman, kontrol akses, dan perangkat lunak manajemen video. Hanwha Techwin telah memperkuat posisi kepemimpinannya dalam solusi keamanan dengan mengembangkan sendiri teknologi optik, pabrikan dan pemrosesan gambar yang terakumulasi selama 30 tahun.

Saat ini, Hanwha Techwin sedang mempersiapkan masa depan dunia keamanan dengan terus berinvestasi di AI dan keamanan cyber untuk memberikan solusi keamanan yang nyaman dan aman bagi pelanggannya dalam melayani solusi keamanan yang dapat dipercaya.

“Menghadapi era teknologi dan digital yang berkembang pesat, ketahanan akan keamanan konsumen maupun organisasi sangatlah penting guna mencegah tindakan kriminalitas dan menjaga keamanan pribadi maupun perusahaan. Dengan mengakomodir solusi Wisenet dari Hanwha Techwin yang merupakan Top 10 Surveillance dari Korea kedalam lini produk konsumer Surveillance Security dan Display dengan memasarkan IP Camera dan Video Recorder, akan menjadikan penunjukan ini sebagai kekuatan baru dalam menyediakan jasa solusi end-to-end yang akan kami tawarkan kepada mitra bisnis kami,” kata Ronaldy Suhendra, Distributions Business Director, PT Synnex Metrodata Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Jelang MotoGP Mandalika, Masyarakat Dunia Antusias

JAKARTA-Jelang ajang MotoGP Pertamina Grand Prix Of Indonesia 2023, antusiasme

LPS Terima Dokumen Pendaftaran 11 Calon Investor Bank Mutiara

JAKARTA-Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) telah menerima 11 Dokumen Pendaftarandari Calon