PT Synnex Metrodata Indonesia Hadirkan Inovasi Baru

Tuesday 26 Nov 2019, 6 : 11 pm
by
Mr. Eric Kim, Head of Singapore Branch, Hanwha Techwin; Bpk. Ronaldy Suhendra, Distribution Business Director, Synnex Metrodata Indonesia; Mr. Herry Tjhin, Country Manager Indonesia, Hanwha

“Hari ini, melalui penunjukan PT Synnex Metrodata Indonesia sebagai Authorized Distributor produk Wisenet, membuktikan bahwa kami sangat fokus pada industri kelas dunia yaitu Video Surveillance System Business. Kami menyediakan total end-to-end solution dengan teknologi Video Surveillance System yang canggih, melalui merek Wisenet yang diperuntukan bagi seluruh pelanggan di Indonesia. Produk kami memiliki peranan penting dalam memberikan keamanan, kenyamanan dan kebahagiaan orang-orang dengan memproteksi perkotaan, bandara, pelabuhan, gedung, area publik, area industri dan instalasi militer. Kami terus menerus berinovasi dalam memberikan teknologi yang lebih baik lagi kepada seluruh pelanggan di Indonesia. Kami yakin melalui kerjasama ini akan memberikan total solusi yang lengkap dibidang Video Surveillance System bersinergi dengan kebutuhan TI,” kata Herry Tjhin, Country Manager Indonesia, Hanwha Techwin.

Sebagai produsen industri keamanan terkemuka, Hanwha Techwin dan SMI akan menawarkan solusi end-to-end security dan akan mendapatkan pencapaian diberbagai vertikal industri seperti ritel, transportasi, pendidikan, perbankan, kesehatan, perhotelan dan bandara.

Manfaat lain yang akan diperoleh SMI selain memperkaya portofolio yang ditawarkan kepada pelanggannya yaitu membuka kesempatan bisnis seluas-luasnya sesuai yang diinginkan, sehingga SMI dapat meningkatkan pendapatan dan keuntungan. SMI memiliki pusat distribusi yang tersebar di wilayah strategis di Indonesia didukung dengan tenaga penjualan dan logistik termasuk didalamnya tim Technical Advisor dan Professional Engineers yang mampu memberikan solusi bagi mitra bisnisnya.

SMI juga memastikan dapat memberikan ragam layanan produk dan solusi dengan kualitas kelas dunia. SMI dan Hanwha Techwin akan erat bekerjasama menawarkan rangkaian solusi melalui channel SMI yang kuat di seluruh Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Pada rencana penerbitan Obligasi Berkelanjutan II Tahap I-2021 senilai maksimal Rp3 triliun, surat utang ini akan terbagi menjadi tiga seri, yakni Seri A bertenor 370 Hari Kalender, Seri B bertenor tiga tahun dan Seri C bertenor lima tahun.

Bunga Obligasi Indah Kiat Pulp & Paper 7%-8% per Tahun, Dicatatkan di BEI 12 Oktober 2023

JAKARTA-Obligasi Berkelanjutan I PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk

Highrank Tagih Utang, DEWA Siap Private Placement 5,87 Miliar Saham

JAKARTA-PT Darma Henwa Tbk (DEWA) berencana melakukan Penambahan Modal Tanpa