Rapat Komisi IX DPR Batal Tanpa Alasan

Monday 10 Nov 2014, 1 : 45 pm

JAKARTA-Rencana Komisi IX DPR RI menggelar Rapat Kerja (Raker) dengan Kementerian Kesehatan (Kemenkes RI) batal dilakukan. Berdasarkan pantauan penulis hingga pukul 10:00 WIB pintu ruang rapat komisi IX masih terkunci.  “Kemenkes mengirim surat ke kita (Komisi IX DPR-red) Jumat kemarin,  melalui fax bahwa rapat dibatalkan,” kata Kabag Sekretariat Komisi IX DPR, Tri Udiartiningrum kepada TeropongSenayan di Jakarta, Senin, (10/112014).

Menurut Tri yang biasa disapai Ii, berdasarkan jadwal rapat hari ini dengan Kemenkes dibatalkan. “Kemenkes mengirim surat ke kita Jumat kemarin melalui fax bahwa rapat di batalkan,” terang dia.

Bahkan kata Ii, dirinya tak memahami alasan pembatalan dari Kemenkes tersebut. “Saya tidak mengetahui alasan pembatalan rapatnya. Yang jelas kita terima surat pembatalan melalui fax yang ditujukan ke Komisi IX,” tuturnya seraya menunjukkan surat fax pembatalan rapat dengan Komisi IX dari Kemenkes.

Dalam surat tersebut tertera dari Puskom Publik Kemkes RI dengan no fax:02152921636, dan tertanggal 07 2014 03:33 PM PI.  (ec)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Aplikasi PeduliLindungi Langgar HAM, Kemenkes: Itu Tuduhan Ngawur

JAKARTA-Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI) menegaskan, tuduhan bahwa aplikasi

Puan-Kaesang Ngopi Bareng di Ombe Coffee

JAKARTA-Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani dijadwalkan ngopi bareng Ketua