Puan-Kaesang Ngopi Bareng di Ombe Coffee

Thursday 5 Oct 2023, 12 : 45 pm
by
Ketua Banggar DPR RI, MH Said Abdullah

JAKARTA-Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani dijadwalkan ngopi bareng Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang juga putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep.

Pertemuan keduanya berlangsung di Ombe Coffee, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis 5 Oktober 2023.

Kepastian itu disampaikan Ketua DPP PDI Perjuangan Said Abdullah dalam keterangannya di Jakarta, Kamis 5 Oktober 2023 pagi.

Menurut Said Abdullah, dalam pertemuan ini Puan Maharani didampingi jajaran DPP Banteng Muda Indonesia (BMI) dan Taruna Merah Putih (TMP).

“Mbak Puan sengaja mengajak DPP BMI dan TMP, sebab dua organ sayap PDI Perjuangan ini merepresentasikan anak anak muda,” kata Said Abdullah.

Dia meneruskan, “Hal ini tentu saja untuk mengimbangi rombongan Kaesang Pangarep dan DPP PSI yang konon diasosiasikan dengan kalangan pemuda.”

Pertemuan ini, kata Said, untuk menjajaki peluang kerja sama politik antara PDI Perjuangan dengan PSI dalam mengusung Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo.

“Kita berharap pertemuan ini bisa sangat produktif, setidaknya membulatkan tekad dukungan PSI kepada Ganjar Pranowo,” kata Said Abdullah.

Politisi senior PDI Perjuangan itu meneruskan, “Meskipun sebelumnya PSI menyatakan dukungan kepada Ganjar Pranowo. Namun dukungan itu tidak pernah disampaikan secara formal-organisatoris kepada PDI Perjuangan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Puan dan Tantangan Capres Perempuan 2024

Oleh: H. Adlan Daie Puan Maharani penuh percaya diri melontarkan

Kapolsek Pamulang Ancam FBR dan PP Stop Bikin Onar

TANGERANG-Dua kubu organisasi masa, Forum Betawi Rempug (FBR) dan Pemuda