Reksa Dana Syariah BNP Paribas Greater China Equity Syariah USD Tembus USD 100 Juta

Rabu 16 Des 2020, 2 : 21 pm
by
Ilustrasi

“Pasar Greater China mampu memberikan eksposur ke sektor dan tema yang belum tersedia di pasar domestik, sehingga menambah kesempatan bagi investor Indonesia untuk mendiversifikasikan portofolionya,” lanjut Priyo.

BNP Paribas GCES USD adalah reksa dana saham Syariah berbasis efek luar negeri kedua yang diluncurkan oleh PT. BNP Paribas AM yang memadukan prinsip ESG dan Syariah, menyusul peluncuran Reksa Dana Syariah BNP Paribas Cakra Syariah USD sebagai reksa dana Syariah berbasis efek luar negeri pertama di Indonesia yang diluncurkan pertama kali pada bulan Februari 2016.

Melalui reksa dana Syariah tersebut, PT BNP Paribas AM berhasil meraih gelar “Best Islamic Fund House” dan Reksa Dana Syariah BNP Paribas Cakra Syariah USD berhasil meraih gelar sebagai “Best Islamic Product 2020” oleh Asia Asset Management.

Kini, PT. BNP Paribas AM memiliki tiga reksa dana dengan filter ESG yang mana baru-baru ini dianugerahi sebagai “ESG Asset Management Company of the Year, Indonesia 2020” oleh The Asset, yang semakin memantapkan posisi perusahaan menjadi yang terdepan dalam komitmen investasi yang berkelanjutan.

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

Aliansi Masyarakat Sipil untuk Konstitusi

AMSIK: Tanggapan Jaksa Menyesatkan

JAKARTA-Aliansi Masyarakat Sipil untuk Konstitusi (AMSIK) menilai tanggapan Jaksa Penuntut Umum

Kasus Wakil Ketua DPRD Bali, Gerindra Pasrah Serahkan Ke Aparat Hukum

JAKARTA-Dugaan kasus narkoba di rumah Wakil Ketua DPRD Bali membuat