Rencananya Bus Trans Patriot Beroperasi Selasa Besok

Monday 15 Jun 2020, 9 : 20 pm
by
ilustrasi

BEKASI-Perusahaan Daerah (PD) Mitra Patriot Kota Bekasi berencana mengoperasikan kembali transportasi umum bus Trans Patriot, mulai Selasa, (16/06/20).

Seperti diketahui rencana pengoperasian Bus Trans Patriot merupakan bagian dari penerapan adaptasi kebiasaan baru (new normal) di Kota Bekasi.

Direktur Utama PD. Mitra Patriot TB Hendra mengatakan kalau sudah dioperasikan kembali. Para pengemudi dan penumpang Bus Trans Patriot wajib mentaati protokol kesehatan.

“Penumpang wajib menggunakan masker, pemeriksaan suhu tubuh calon penumpang, serta mengatur jarak antarpenumpang di dalam bus,” ucap TB Hendra melalui pesan singkat, Senin (15/06/20).

Dirinya menjelaskan, jika didapati suhu tubuh calon penumpang di atas 37 celcius, maka yang bersangkutan tidak diperbolehkan naik, dan disarankan mengunjungi fasilitas kesehatan terdekat.

“Kapasitas penumpang dibatasi 50 persen kapasitas, petugas bus juga bakal dilengkapi APD dan disediakan hand sanitizer,” ungkap TB Hendra.

Ketika ditanya ada berapa unit dan rute mana saja yang akan dioperasikan, TB hendra mengaku masih dalam pembahasan dengan Dinas Perhubungan Kota Bekasi.

Banyaknya unit dan rute, hari ini masih akan dibahas dengan Dishub,” ucapnya singkat. (Ri/adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Jokowi Dinilai Gagal Jaga Demokrasi dan HAM, Koalisi Masyarakat Sipil Desak Introspeksi

Jokowi Membunuh Calon Menteri Korup Dengan Tangan Lain

JAKARTA-Pengamat Politik Universitas Nasional (UNAS) Jakarta, Ansy Lema, mengapresiasi langkah

PSN Banyak Kecelakaan Kerja, Sub Kontraktor Perlu Dievaluasi

JAKARTA-Banyaknya kecelakaan kerja dalam proyek strategis nasional (PSN) perlu mendapat