Resmikan Kantor TPD Jatim, Puan Minta Pendukung Terima Kenyataan Kawan Lama Jadi Lawan Baru

Sabtu 4 Nov 2023, 2 : 35 pm
by
Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Politik dan Keamanan sekaligus Ketua DPR RI Puan Maharani

“Kita butuh pemimpin yang mau bekerja untuk Indonesia, mau berkorban untuk Indonesia. Yang lebih penting adalah bagaimana Indonesia tetap bersatu, adem ayem damai, dan itu hanya bisa dilakukan jika kita mengabdikan diri untuk Indonesia,” tambahnya.

Dengan mengesampingkan masa lalu, Puan meminta seluruh pendukung Ganjar-Mahfud se-Jawa Timur untuk mengentaskan segala hambatan demi memperoleh kemenangan.

Ia mengingatkan tim pemenangan agar bekerja secara kreatif dan menjalankan strategi yang paling tepat.

“Kita harus cerdas dalam kerja-kerja pemenangan Ganjar-Mahfud. Kalau pintu di depan kita ditutup dan dikunci, maka kita cari jendela untuk masuk. Kalau ada portal yang menghalangi jalan kita, kita loncat lewati portalnya. Kalau ada yang taruh tembok di depan kita, kita cari palu untuk runtuhkan temboknya,” tutur Puan.

Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud (TPN GM) ini lantas menjelaskan kenapa PDIP memilih mengusung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Capres dan Cawapres pada Pilpres 2024.

Puan menyebut Ganjar adalah paket komplit yang berpengalaman dua periode menjadi anggota DPR dan dua periode Gubernur Jawa Tengah.

“Sementara Pak Mahfud, putra asli Jawa Timur punya pengalaman Trias Politica, pernah jadi anggota DPR RI, pernah jadi menteri dan sekarang sebagai menteri koordinator, pernah jadi Hakim Mahkamah Konstitusi, juga,” sebutnya.

“Jadi calon kita ini barang bagus,” lanjut Puan.

Meski begitu, sebagus apapun calonnya tapi jika para pendukung tidak tegak lurus maka hal itu disebut akan sia-sia.

Oleh karenanya, Puan mengajak seluruh pendukung Ganjar-Mahfud untuk loyal dan bekerja dengan semangat juang tinggi, apalagi suara di Jatim menjadi rebutan karena menjadi provinsi kedua yang memiliki jumlah penduduk terbanyak.

“Ingat bahwa Jawa Timur sedang jadi rebutan, jadi persaingan akan sengit. Tetapi saya yakin pendukung Ganjar-Mahfud di Jawa Timur ini tidak takut dengan persaingan. Betul tidak? Takut atau berani? Takut atau berani?” tukas cucu Bung Karno tersebut membakar semangat para pendukung Ganjar-Mahfud.

Menjawab Puan, jajaran TPD dan pendukung Ganjar-Mahfud yang hadir serentak tegas menyatakan kesiapan mereka.

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

Inflasi 0,51% Pada Januari 2016

JAKARTA-Badan Pusat Statistik (BPS) merilis perkembangan inflasi dan indeks harga
Said Abdullah

Banggar DPR Siap Menjadi Mitra Efektif Pemerintah

Oleh: MH. Said Abdullah Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN)