“Restu” Paloh-Airlangga, Sahroni-Airin Diminta Perbanyak Aktivitas Sosial Kemanusian di Masyarakat

Monday 14 Mar 2022, 10 : 38 pm
by
"Restu" Paloh-Airlangga, Sahroni-Airin Diminta Perbanyak Aktivitas Sosial Kemanusian di Masyarakat

JAKARTA-Ketua DPP Partai Nasdem A Efendi Choirie mengakui pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta, Ahmad Sahroni dan Airin Rachmi Diany sudah mendapat “restu” dari Ketua umum Partai Nasdem.

Karena itu, pihaknya mendorong kedua pasangan cagub-cawagub tersebut untuk lebih banyak beraktifitas sosial kemanusiaan di masyarakat.

“Kehadiran Pak Surya Paloh dan Airlangga dalam pertemuan kemarin itu, merupakan sinyal kuat, bahwa pasangan ini direstui maju Pilkada DKI Jakarta. Bahkan sekaligus jadi isyarat koalisi Nasdem-Golkar,” katanya di Jakarta, Senin (14/3/2022).

Menurut Gus Choi-sapaan akrabnya, saat ini dua figur tersebut sudah memiliki modal kuat, baik dukungan partai maupun kursi yang ada di DPRD.

“Jadi tinggal mencari koalisi partai lagi untuk memenuhi persyaratan maju Pilgub Jakarta,” ujarnya.

Yang jelas, Ketua Komando Teritorial Pemenangan Partai Nasdem Wilayah Jawa 1 DKI dan Banten meminta agar pasangan Sahroni-Airin memanfaatkan waktu yang ada untuk lebih menyapa rakyat dengan menggunakan berbagai instrumen.

“Baik itu menggunakan saat reses DPR RI, maupun melalui olahraga, karena Ahmad Sahroni telah ditunjuk menjadi Ketua Pelaksana Formula E,” terangnya lagi.

Kelompok masyarakat bawah, lanjut aktivis Nahdlatul Ulama (NU), perlu mendapat perhatian khusus, karena jumlah mereka cukup banyak di Jakarta.

Sehingga kegiatan turun ke bawah (turba) harus sesering mungkin.

“Suara kelas bawah ini cukup menentukan, karena banyak mencoblos di TPS-TPS,” ucapnya.

Begitupun dengan kalangan millenial, kata Mantan Sekjen IKA PMII, karena jumlah millenial ini terus bertambah.

“Perlu pendekatan terus menerus kepada anak-anak muda, termasuk menjelaskan visi misi untuk membangun Jakarta yang lebih baik,” tuturnya.

Gus Choi sangat optimis pasangan tersebut mampu memenangkan Pilgub DKI Jakarta.

Bahkan berdasarkan pengamatan internal, pasangan Sahroni-Airin memiliki tren elektabilitas yang terus merangkak naik. ***

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Gamestop, Jiwasraya dan ASABRI: Kritik Terbuka Untuk Dahlan Iskan

Oleh: Salamuddin Daeng Fenomena saham Gamestop menjadi berita heboh dalam
Sebelumnya dikenal dengan nama Hitachi ABB Power Grids, perusahaan menegaskan komitmen yang solid, yakni untuk mewujudkan masa depan energi berkelanjutan bagi semua pihak.

Hitachi Energy Berkomitmen Mewujudkan Masa Depan Energi Berkelanjutan

JAKARTA-Pemimpin teknologi global mengumumkan perubahan nama menjadi Hitachi Energy. Sebelumnya