Richard Arnold Minta Pendukung Manchester United Bersabar

Friday 27 May 2022, 9 : 29 am
Manchester United (MU) mengumumkan memilih Richard Arnold sebagai Chief Executive Officer (CEO)

MANCHESTER – CEO Manchester United Richard Arnold meminta para pendukung klub itu bersabar menanti prestasi yang akan dibawa pelatih anyar, Erik ten Hag, di Old Trafford.

Sebab, kata Richard Arnold, tidak ada kesuksesan yang didapat dalam waktu sekejap.

Erik ten Hag resmi mengambil alih kepemimpinan di Manchester United pada Senin 23 Mei 2022 lalu setelah klub itu babak belur di semua kompetisi sepanjang musim 2021-2022.

Di Premier League, Manchester United berakhir di posisi keenam dan hanya akan bermain di Liga Europa musim depan. Di Liga Champions mereka terhenti di babak 16 besar.

Capaian itu, kata Richard Arnold, jauh di bawah ekspektasi para pendukung Setan Merah. Dan, pekerjaan Erik ten Hag di Old Trafford bakal tidak mudah.

Karena itu, kata Richard Arnold, Erik ten Hag butuh waktu untuk mengembalikan Manchester United ke kondisi yang normal dan jalur yang tepat.

“Terus terang, kami juga tidak happy dengan penampilan tim di dalam lapangan. Kami tahu para pendukung frustrasi dan ingin melihat adanya perubahan dan perbaikan,” kata Richard Arnold sebagaimana dikutip dari ESPN.

Richard Arnold meneruskan, “Saya bisa memastikan kepada Anda bahwa kami juga lebih frustrasi melihat penampilan MU.”

“Namun kami juga merasa percaya diri bahwa perubahan akan segera terjadi karena sejumlah tindakan sudah diambil untuk sebuah kesuksesan jangka panjang,” imbuh Richard Arnold lagi.

Dia meneruskan, “Penunjukan Erik ten Hag adalah contoh yang paling kelihatan di antara sejumlah tindakan-tindakan terpenting yang kami lakukan.”

“Namun kesuksesan tidak akan diraih hanya dalam semalam, tetapi kita terus berikhtiar untuk sampai ke sana,” pungkas Richard Arnold.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Surplus Neraca Perdagangan Juni 2017 Sebesar USD 1,63 Miliar

JAKARTA-Neraca perdagangan Indonesia mencatat peningkatan surplus pada Juni 2017. Surplus

Asuransi Cakrawala Proteksi Bukukan Premi Rp 510 Miliar

MANADO-PT Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia mencatat kinerja postif hingga akhir