RPX Rilis Navigator Terbaru #KirimPaketJamanNow Dengan #pakeRPX

Saturday 9 Dec 2017, 5 : 26 pm
by
RPX merilis transformasi baru pengiriman paket #KirimPaketJamanNow dengan #pakeRPX. PAS mengutamakan bisnis Online to Offline (O2O).

Taufick menjabarkan,  hadirnya PAS dari RPX sebagai wujud dukungan perkembangan e-commerce yang saat ini membutuhkan banyak terobosan anyar sesuai pertumbuhan pasar.

PAS diharapkan mampu menyediakan pilihan layanan yang lebih fleksibel bagi shoppers, dapat diambil kapan saja dan di toko/ outlet mitra RPX mana saja. RPX yakin, shoppers akan menikmati layanan #KirimPaketJamanNow #pakeRPX.”

#KirimPaketJamanNow optimis menjadi bagian gaya hidup generasi milenial.

Menurut berbagai riset, sekitar 80 – 90 persen #KidsJamanNow dipastikan membawa ponsel pintar (smartphone) dalam kebanyakan aktivitasnya. Kalangan ini adalah demografi “vital & viral” yang menyumbang angka tertinggi bagi bisnis daring (dalam jaringan).

Pembelanja milenial dinilai sebagai pemimpin dan pemacu revolusi e-commerce. Dengan demikian, millenials juga bisa mempengaruhi angkatan pendahulunya untuk mengikuti cara baru terima paket.

“Industri ekspres dan logistik terus tumbuh secara positif sejalan perkembangan bisnis e-commerce atau meningkatnya jumlah belanja online. “Bidang jasa pengiriman menjadi kunci utama dalam kelancaran arus barang dan jasa di Indonesia sebagai negara kepulauan, Asia untuk regional dan global. Artinya, sektor ini masih berpeluang besar dalam berbisnis,” jelas Taufick.

RPX melihat peningkatan volume pengiriman dari sebagian besar pemain e-commerce. Periode 2016 – 2017, pertumbuhan Grup RPX sejalan dengan pertumbuhan industri logistik di Indonesia yang berkisar 21,7 persen. Angka ini juga dikemukakan Indonesian Logistics and Forwarders Association (ALFI).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Pemilihan Langsung Gubernur Dihapus? Ini Alasannya

Karena itu, pemilihan gubernur/wakil gubernur sebaiknya dikembalikan ke DPRD Provinsi.

Kisah 3 Gadis Madiun Diundang Presiden Nginap di Kamar 004 Gedung Agung

YOGYAKARTA-Tiga orang gadis asal Madiun yaitu Bunga, Arin dan Hafsah