Sabtu-Minggu Diperkirakan Terjadi Lonjakan Penumpang

Saturday 22 Dec 2018, 1 : 17 am
by
ilustrasi

TANGERANG-Maskapai Garuda Indonesia memperkirakan lonjakan penumpang pada libur Natal 2018 dan tahun baru 2019 terjadi pada Sabtu dan Minggu (22-23/12/2018) besok.

Direktur Utama PT Garuda Indonesia I Gusti Ngurah Akhsara Danadiputra memperkirakan, Sabtu dan Minggu besok, sebagai puncak penerbangan penumpang pada periode Nataru kali ini.

“Mungkin besok (Sabtu) dan hari Minggu. Mungkin tahun baru, semua orang ini ke Bali, karena sekarang saja flight ke Bali sudah penuh,” ucap Dirut Garuda Indonesia, Jumat (21/12/2018) di terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.

Sementara untuk tujuan internasional, lanjut Ari, sapaan akrabnya, Jepang dan Korea menjadi destinasi paforit pelancong asal tanah air, dengan menggunakan maskapai Garuda Indonesia.

“Internasional ke Jepang dan Korea, tujuan internasional itu sudah favorit. Sebelumnya China dan Singapura. Malam ini first class penuh semua, bisnis Garuda juga penuh, enonomi 95 persen,” terang Ari.

Maskapainya, lanjut Ari, belum menggunakan slot penerbangan tambahan, yang telah disiapkan untuk mengangkut penumpang di musim libur Nataru tahun ini.

“Sampai sekarang booking masih utuh untuk reguler, dan kalau sudah ada lonjakan baru kita tambah jadi sekarang stand by saja kalau penumpang lonjak baru ditambah,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Tetapkan Setnov Tersangka, TPDI Nilai KPK Spektakuler

JAKARTA-Publik patut memberi apresiasi kepada seluruh Penyidik maupun pimpinan Komisi

Wawali Kota Bekasi Resmikan Tugu Simpang Anam Bekasi Utara

BEKASI-Wakil Wali (Wawali) Kota Bekasi Tri Adhianto meresmikan Tugu Simpang