Sambut Hari Tani Nasional, HKTI Gelar Bazar Sembako Murah

Saturday 23 Sep 2023, 3 : 49 pm
HKTI
Dewan Pimpinan Pusat Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (DPP-HKTI) dibawah kepemimpinan Jenderal TNI (Purn.) Dr. Moeldoko menggelar Bazar Sembako Murah

JAKARTA-Dewan Pimpinan Pusat Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (DPP-HKTI) dibawah kepemimpinan Jenderal TNI (Purn.) Dr. Moeldoko menggelar Bazar Sembako Murah di beberapa titik strategis di sekitar Jakarta, dalam rangka memperingati hari Tani Nasional  2023.

Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 23 September hingga 24 September ini dimaksudkan untuk membantu masyarakat kecil dalam memenuhi kebutuhan pokok  seperti minyak goreng , beras dan daging dengan harga yang terjangkau dan dengan kualitas yang baik.

Gerak cepat HKTI membantu masyarakat dengan menggelar Bazar Sembako Murah HKTI sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat ini juga didukung penuh oleh Kwartir Nasional Gerakan Pramuka dengan tema Bersama Petani Indonesia Kuat.

Beberapa titik lokasi yang menjadi tempat penyelenggaraan Bazar Sembako Murah  ini antara lain, di BUPERTA Cibubur, di Jalan Kusuma Atmaja, Menteng ( Depan Kantor DPP HKTI), di  Jalan H. Abdul Raham II, RT 03 / RW 10, Kel. Cibubur, di Gang  Darussalam RT 01/ 08, Kel. Kelapa Dua Wetan, Kec. Ciracas (RIJ FUTSAL), di 5 RM. Muara Laut, Jl. Kebon Kacang Raya, Kel. Tanah Abang, Jakpus dan di Depan Kantor IDI, Condet Balekambang, Jakarta Timur, serta di Jalan Karet Pasar Baru Barat V, Karet Tengsin, Kec. Tanah Abang, Jakarta Pusat dan di Jalan Sagu No 47, RT 007/ 05, Kel. Jagakarsa, Jakarta Selatan, juga di jalan Cimanggu Raya, Pesantren No. 1 Jakarta Barat.

Dari pantauan media, beberapa titik lokasi Bazar tampak ramai  dikunjungi masyarakat sekitar dan umumnya mereka langsung berbelanja dan dilayani dengan ramah oleh panitia bazar sembako murah DPP HKTI.

“Kita berharap kegiatan bazar murah sembako yang diadakan dalam rangka memperingati hari Tani dengan tema Bersama Petani Indonesia Kuat bisa membantu masyarakat sebagai wujud kepedulian kepada sesama,” ujar Afifudin Gozali mewakili Panitia HKTI.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Bantu Food Estate, HKTI Siapkan Bibit Unggul dan Tenaga Ahli

KALTENG-Pembangunan Food Estate di Kapuas Kalimantan Tengah (Kalteng) dilakukan dengan

Ketua DPD RI Patahkan Klaim Luhut Soal Analisa Big Data Penundaan Pemilu 2024

JAKARTA-Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti mematahkan klaim Menko