Sayed Junaidi: Prestasi Jokowi adalah Inspirasi Bangsa

Thursday 22 Oct 2020, 1 : 29 pm
by
Nama Presiden Joko Widodo diabadikan sebagai salah satu nama jalan di Negara Abu Dhabi

JAKARTA-Penggunaan nama Presiden Jokowi Widodo di salah satu jalan negara Abu Dhabi menjadi suatu hal yang sangat membanggakan bagi Indonesia.

Hal ini menandakan prestasi dan keberhasilan Indonesia menjalin hubungan bilateral dengan negara tersebut.

Ketua Umum Rembuk Nasional Aktifis 98 (RNA98), Sayed Junaidi Rizaldi mengatakan, penghormatan negara lain ini juga membuat marwah negara naik dan semakin dikenal di negara luar.

“Penamaan jalan di salah satu jalan di kota Abu Dhabi dengan memakai nama Presiden Joko Widodo menurut saya ini merupakan hal yang baik dalam prestasi presiden kita di luar negeri, yang menunjukkan hubungan bilateral kedua negara. Di sisi lain, secara harga diri dan marwah bangsa ini sangat-sangat Alhamdulillah kita ucapkan,” kata Sayed, Rabu (21/10/2020).

Ia berharap, penghormatan dari negara Abu Dhabi ini akan memotivasi generasi muda bangsa untuk berprestasi lebih baik lagi di kancah dunia internasional.

Hal ini sekaligus menjadi pembelajaran bagi anak bangsa bagaimana Presiden Joko Widodo yang baru dikenal dunia semenjak jadi presiden tahun 2014, yang kemudian bisa menorehkan prestasi yang luar biasa di mata internasional.

“Bahkan beliau juga terpilih menjadi Men of the Year di Asia pada tahun 2019. Ini menjadi ada dua hal yang kita bisa dapat tangkap pada hari ini sekaligus dengan penamaan jalan di luar negeri, ini sungguh menggembirakan di tengah situasi pandemi global yang sedang kita alami saat ini, dan saya menyatakan salut dan tabik buat Presiden Jokowi,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Divestasi 51% Saham Freeport Lewat Aksi Corporasi

JAKARTA-Pengambilan saham divestasi PT Freeport Indonesia dilakukan melalui mekanisme korporasi.

Kementerian PUPR Siapkan Program Dukung Realisasi Tol Laut

JAKARTA-Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) berkomitmen mendukung realisasi