Sebentar Lagi Megawati Umumkan Cawapres Pendamping Ganjar

Wednesday 18 Oct 2023, 9 : 17 am
by
Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP) Prof.Dr.(HC) Megawati Soekarnoputri, ditemani Bakal Capres Ganjar Pranowo dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, tiba di kantor DPD PDIP Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), pada Selasa (22/8/2023) siang

JAKARTA – Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri sebentar lagi mengumumkan nama calon wakil presiden (Cawapres) pendamping Ganjar Pranowo.

Pengumuman itu dilakukan di kantor DPP PDI Perjuangan, Jalan Diponegoro No 58, Jakarta Pusat pukul 10.00 WIB, Rabu 18 Oktober 2023 ini.

Dalam undang yang ditujukan kepada media disebutkan Megawati Soekarnoputri akan didampingi oleh Pelaksana Tugas Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono, Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang, dan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Disebutkan pula bahwa, karena keterbatasan tempat, hanya fotografer dan juru kamera yang diperkenankan masuk untuk mengambil gambar pengumuman nama Cawapres itu yang dilakukan di lantai lima kantor DPP PDI Perjuangan.

Baca juga :  Kaum Muda Lintas Agama Bangun Kebersamaan

“Rekan-rekan reporter bisa meliput/menyaksikan dari layar LED yang disediakan di lantai satu (area lobi) atau melalui akun Youtube PDI Perjuangan,” demikian bunyi undangan tersebut.

Belum diketahui secara pasti sosok yang bakal menjadi pendamping Ganjar Pranowo nanti.

Namun sejak Selasa 17 Oktober 2023 sore, nama Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD adalah figur yang akan diumumkan Megawati Soekarnoputri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Indonesia Tolak Liberalisasi Produk Sensitif

NAY PYI TAW-Menteri Perdagangan (Mendag) Muhammad Lutfi menolak usulan liberalisasi

Laba Mitra Pack Turun Jadi Rp5,66 Miliar, Meski Penjualan Tumbuh 2,86% per September 2023

JAKARTA-PT Mitra Pack Tbk (PTMP) membukukan laba periode berjalan sebesar