Sedih, Bayi Laki-laki Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Meninggal

Tuesday 19 Apr 2022, 8 : 06 am
Kabar Duka, Putra Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Meninggal Dunia

MANCHESTER-Cristiano Ronaldo bersama pasangannya Georgina Rodriguez mengumumkan berita duka. Bayi laki-laki mereka yang baru lahir meninggal dunia.

Sementara kembarannya, seorang bayi perempuan tetap masih hidup.

“Degan kesedihan mendalam kami mengumumkan bahwa bayi laki-laki kami meninggal dunia,” tulis Cristiano Ronaldo, penyerang Manchester United, yang juga ditandatangani pasangannya Georgina Rodriguez dikutip dari ESPN.

“Sungguh sebuah kesedihan yang sangat besar bagi orang tua mana pun merasakan hal pahit seperti ini,” tulis Cristiano Ronaldo lebih lanjut.

“Hanya kelahiran bayi perempuan yang memberi kami kekuatan untuk menghadapi momen seperti ini dengan harapan dan kebahagian yang sama,” tulis Cristiano Ronaldo lebih lanjut.

Mantan penyerang Real Madrid dan Juventus itu melanjutkan, “Kami semua sungguh merasa kehilangan yang hebat. Kami meminta agar privasi kami dijaga dalam situasi sulit ini.”

“Bayi laki-laki kami, engkau sudah menjadi malaikat bagi kami. Kami akan selalu mencintaimu,” tulis Cristiano Ronaldo lagi.

Kini, Cristiano Ronaldo memiliki empat anak.

Anak sulungnya, Cristiano Ronaldo Jr sudah berumur 11 tahun dan sedang menempuh pendidikan sepakbola di akademi sepakbola Manchester United.

Sebelumnya, ia juga memiliki anak kembar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Soal Pembelian Mutiara, J Trus Akan Diuji Kepatutan

JAKARTA- Langkah J Trust Co. Ltd yang siap akan melakukan

UKM Binaan Jamkrindo Ikut Inacraf 2016

JAKARTA- Perum Jamkrindo ikut berpartisipasi dalam pegelaran kerajinan (Inacraft) 2016