Sequis Q Infinite MedCare Rider Dengan X Booster Berikan Cashback Hingga Rp10 juta

Saturday 7 Mar 2020, 7 : 42 pm
by
Ilustrasi

JAKARTA-Sequis siap memberikan manfaat perlindungan dari semua kondisi klinis yang disebabkan oleh virus Corona sesuai ketentuan polis yang berlaku.

Sequis Q Infinite MedCare (SQIMC) dengan X Booster memberikan manfaat tambahan untuk perawatan terkait virus Corona, yaitu 20% cashback sampai dengan maksimal Rp10 juta.

“Sequis juga memberikan 10% cashback sampai dengan maksimal Rp5 juta dari total klaim yang dibayarkan Sequis maupun penanggung lain (termasuk yang disponsori pemerintah) untuk produk selain Sequis Q Infinite MedCare X Booster. Manfaat tambahan ini akan dibayarkan selama Tertanggung didiagnosis terinfeksi virus Corona dan melakukan perawatan di rumah sakit rujukan pemerintah selama periode 2Maret-2April 2020,” ujar Vice President Head of Corporate Branding, Marketing, and Communications Sequis Felicia Gunawan.

Adapun Sequis Q Infinite MedCare Rider (SQIMC) adalah asuransi kesehatan dari Sequis yang memberikan jaminan layanan kesehatan kelas kamar 1 tempat tidur (setara VIP & VVIP di Indonesia) di lebih dari 500 rumah sakit seluruh dunia dengan besaran pertanggungan hingga Rp90 miliar/tahun (tanpa batas tahunan keseluruhan).

SQIMC hadir dengan tambahan fasilitas X Booster untuk semua plan yang memberikan manfaat penggantian biaya kesehatan sesuai tagihan (as charged) untuk perawatan intensif di ruang ICU, ICCU, PICU, MICU atau sejenisnya serta manfaat pengobatan eksperimental untuk kanker.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Diduga Ada Agenda Tersembunyi Dalam Kasus Freeport

JAKARTA—Kasus PT Freeport bukan sekadar persoalan divestasi atau perubahan Kontrak

Duh Menyedihkan, Media Asing Nilai Jokowi Perusak Demokrasi

JAKARTA-Direktur Imparsial, Gufron Mabruri menilai, menjelang akhir masa jabatannya, Presiden