Sergio Ramos Akan Tinggalkan Paris Musim Panas 2022

Wednesday 20 Apr 2022, 7 : 32 pm
Sergio Ramos diminta segera cari klub baru untuk dibela mulai musim depan. (Sumber foto: Blaze Trends)

PARIS-Sergio Ramos tidak akan tinggal lebih lama lagi di Paris. Ia sudah dikabari untuk meninggalkan Paris Saint Germain pada musim panas 2022.

Rupanya tenaga Sergio Ramos tidak dibutuhkan lagi oleh Paris Saint Germain. Apalagi, dia sudah keropos dimakan usia, sehingga lebih sering cedera.

Meski demikian, Sergio Ramos sendiri bertekad bertahan di Paris Saint Germain dan bertarung memperebutkan satu tempat di posisi bek tengah musim depan.

Hanya para petinggi Paris Saint Germain tidak terlalu yakin dengan janji Sergio Ramos itu, sehingga memintanya mencari klub lain pada musim panas 2022.

Menurut laporan media kenamaan Prancis, Le Perisien, petinggi Paris Saint Germain sudah menyampaikan keputusan itu kepada Sergio Ramos.

Juga dijelaskan tentang mengapa mereka mengambil keputusan tersebut, yaitu karena Sergio Ramos lebih sering dilanda cedera.

Akibatnya, Sergio Ramos minim mendapat kesempatan bermain pada musim pertamanya di Paris Saint Germain.

Sergio Ramos bergabung dengan Paris Saint Germain dari Real Madrid pada musim panas 2021 lalu. Namun dia lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Kontrak Sergio Ramos dengan Paris Saint Germain memang baru berakhir pada 2023 dan petinggi klub tidak ingin membiarkan Sergio Ramos tinggal di Paris hingga kontraknya habis.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Mahfud: Debat Harus Saling Menghargai

JAKARTA– Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD mengungkapkan,  ada tiga

Kampanye Akbar di Jateng, Puan Minta Kader PDIP Tak Takut Diintimidasi

WONOGIR–Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani menghadiri kampanye akbar