Siti Atiqoh Safari Politik Keliling Jabar, Jateng, dan DIY Kampanyekan Ganjar-Mahfud

Monday 4 Dec 2023, 11 : 50 am
by
Istri Ganjar Pranowo, Siti Atiqoh bersama rombongan melakukan safari politik ke Jawa Barat, Jawa Tengah, hingga DIY mulai Senin 4 Desember hingga Kamis 7 Desember 2023. (Sumber foto: Rilis)

JAKARTA  – Istri calon Presiden (Capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atiqoh Supriyanti, memulai safari politik di Jawa Barat (Jabar), Jawa Tengah (Jateng), dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) mulai Senin 4 Desember 2023.

Safari politik Siti Atiqoh ke tiga provinsi itu akan berlangsung selama satu minggu ke depan hingga 7 Desember 2023 nanti.

Safari politik Siti Atiqoh ditemani Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid dan Sekretaris TPN Hasto Kristiyanto. Juga ada Ketua DPP PDI Perjuangan Wiryanti Sukamdani.

Rombongan Atiqoh ini juga diikuti sejumlah wartawan. Mereka berangkat dari Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta.

Sebelum melepas kegiatan, Arsjad menyampaikan bahwa kegiatan safari politik Siti Atiqoh merupakan salah satu program dari TPN.

Arsjad menyebut, Siti Atiqoh ingin mendengarkan langsung aspirasi dari masyarakat. Di mana, inti kegiatan safari politik ini nantinya akan menjadi masukan pada Ganjar Pranowo.

“Bu Siti Atiqoh bagian dari keluarga Mas Ganjar yang ingin juga mendengar dari rakyat. Supaya nanti aspirasi masukan dari rakyat itu bisa masuk langsung ke Mas Ganjar,” kata Arsjad kepada wartawan di Gedung High End.

Arsjad menambahkan, bahwa saat ini telah memasuki masa kampanye Pilpres 2024. Artinya, seluruh gerak Capres-Cawapres, keluarga, partai politik, TPN bersama relawan, akan terus ke bawah, mendengarkan aspirasi rakyat.

Selain merasakan hidup bersama rakyat, gerak bersama seluruh unsur pemenangan Ganjar-Mahfud ini tentu juga untuk menyebarkan gagasan dan program yang akan dikerjakan oleh pasangan nomor urut 3 ini.

“Saat ini kita sudah mulai kampanye, Mas Ganjar makanya sudah berjalan sekarang, Pak Mahfud juga, Bu Atiqoh juga, kemarin sudah minta Mas Alam Ganjar juga bertemu generasi muda untuk menggali bagaimana masukan-masukannya, dan juga Bu Yenny, Mas Sandi dan semua juga,” ungkap Arsjad.

Dia meneruskan, “Karena ini waktu memang sempit tapi kami ingin rakyat Indonesia mengenal lebih dalam Mas Ganjar dan Prof. Mahfud, dan juga informasi mengenai gagasan-gagasan dan juga program dari Mas Ganjar dan Prof. Mahfud, bahwa yang penting disini bukan untuk Mas Ganjar tapi untuk rakyat Indonesia.”

Arsjad pun meminta restu dan doa dari masyarakat Indonesia agar kegiatan safari politik Siti Atiqoh bertemu dan menyerap aspirasi masyarakat berjalan dengan lancar dan baik.

“Disinilah bagian dari program TPN yang dimana Bu Siti Atiqoh akan mulai jalan di Jawa Barat dan Jawa Tengah. Insyaallah mohon doanya, mohon support dukungannnya. Mohon restu sekali lagi, Bu Atiqoh memulai safari poltiiknya,” jelas Arsjad.

Sebelum melepas keberangkatan, acara diawali dengan doa bersama seluruh rombongan Safari politik.

Arsjad, Hasto, Siti Ariqoh, Wiryanti Sukamdani bersama rombongan tampak memanjatkan doa demi kelancaran kegiatan.

Seusai berdoa bersama, Hasto melempar candaan agar Siti Atiqoh dan Wiryanti tak lupa mencicipi kuliner di setiap daerah yang disinggahinya.

“Jangan lupa ya Bu, harus cicipi kulinernya nanti. Hati-hati ya semuanya,” ucap Hasto dibalas ucapan terima kasih dari Siti Atiqoh dan Wiryanti.

Arsjad dan Hasto pun melepas rombongan safari politik Siti Atiqoh sekira pukul 07.15 WIB.

Adapun jadwal pada hari pertama safari politik Siti Atiqoh ini adalah mengunjungi Pondok Pesantren Gelar Peuteuycondong, Kec. Cibeber, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat

Acara selanjutnya, menggelar pertemuan dengan Calon Anggota Legislatif (Caleg) di Bojongherang, Kec. Cianjur, Kabupaten Cianjur.

Menjelang siang hari, Siti Atiqoh bergeser ke Bandung untuk menggelar pertemuan dengan Pelaku UMKM dan Komunitas Perempuan KBB di Gedung BHS CImareme Cimareme, Ngamprah, Bandung Barat.

Kemudian, acara hari ini ditutup dengan silaturahmi akbar Atikoh Ganjar Bersama Majelis Taklim Se-Kabupaten Sumedang di Islamic Center Sumedang, Kotakulon, Kecamatan Sumedang. ***

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Ini Daftar Pemenang Lomba Pengibaran Bendera dan Turnamen Bulutangkis Antarormas yang Dihelat PDIP

JAKARTA-DPP PDI Perjuangan (PDIP) menggelar sejumlah kegiatan bersama 15 ormas

Meski Hujan, Warga Kulon Progo Antusias Sambut dan Diskusi Bareng Ganjar

YOGYAKARTA-Calon presiden Ganjar Pranowo disambut baik dan antusias oleh masyarakat