Ini Daftar Pemenang Lomba Pengibaran Bendera dan Turnamen Bulutangkis Antarormas yang Dihelat PDIP

Friday 28 Oct 2022, 7 : 26 pm
by
DPP PDI Perjuangan (PDIP) menggelar sejumlah kegiatan bersama 15 ormas kepemudaan dan mahasiswa dalam menyambut Hari Sumpah Pemuda ke-94 yang puncaknya pada 28 Oktober 2022.

JAKARTA-DPP PDI Perjuangan (PDIP) menggelar sejumlah kegiatan bersama 15 ormas kepemudaan dan mahasiswa dalam menyambut Hari Sumpah Pemuda ke-94 yang puncaknya pada 28 Oktober 2022.

Puncak peringatan Hari Sumpah Pemuda yang digelar DPP PDIP kali ini terasa istimewa, karena dibarengi dengan pengumuman pemenang Lomba Pengibaran Bendera Merah Putih Memperingati HUT Ke-77 Kemerdekaan RI, juga pemenang Turnamen Bulutangkis Persahabatan 15 Ormas dan Pemuda.

Kegiatan itu dibuka oleh Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto, di Sekolah Partai, di Jalan Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Ratusan pengurus dan kader partai seluruh Indonesia hadir di acara melalui layanan telekonferensi.

Ketua bidang Pemuda dan Olah Raga DPP PDI Perjuangan Eriko Sotarduga mengatakan, kegiatan menyambut Sumpah Pemuda yang digelar DPP PDIP Perjuangan memiliki tiga tujuan utama.

Pertama, kata Eriko, menciptakan aura positif dan sinergis antar ormas kepemudaan dan mahasiswa yang ada di Indonesia.

“Dalam hal ini ada 15 ormas kepemudaan dan mahasiswa yang ikut ambil bagian dalam kegiatan menyambut hari Sumpah Pemuda DPP PDIP Perjuangan” kata Eriko dalam acara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 dengan tema “Bersatu Bangun Bangsa” itu.

15 Ormas Kepemudaan dan Mahasiswa yang ikut ambil bagian dalam turnamen adalah: PB PMII, BMI, DPP KNPI, BPP HIPMI, Nasyiatul Aisyiyah, Presidium Nasional GMNI, TMP, PP PMKRI, Repdem, SAPMA PP, PP GP Ansor, PP Pemuda Muhammadiyah, PP GMKI, Purna Paskibraka Indonesia, dan PP FKPPI.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Golkar Tegaskan KIB Tetap Solid

JAKARTA-Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bertemu dengan Plt. Ketua

Musibah Corona, Gus Shol Bersama PPP Blusukan Bantu Warga Tidak Mampu

BEKASI – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota