SMAN 13 Kota Bekasi Kembali Helat Gebyar Vaksinasi

Friday 27 Aug 2021, 12 : 40 pm
by
SMAN 13 Kota Bekasi menggelar kegiatan Gebyar Vaksinasi Covid 19 kepada seluruh siswa-siswi dan warga setempat

BEKASI-SMAN 13 Kota Bekasi menggelar kegiatan Gebyar Vaksinasi Covid 19 kepada seluruh siswa-siswi dan warga setempat guna mencegah penyebaran virus corona dikalangan siswa dan warga lingkungan.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Sekolah SMAN 13 Kota Bekasi, Dra. Eha Julaeha , mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi yang telah memfasilitasi siswa-siswi disekolah untuk mendapatkan layanan vaksinasi pada kegiayan Gebyar Vaksinasi Covid-19.

“SMAN 13 juga merasa bangga mendapat kepercayaan dari Pemerintah Kota Bekasi yang menetapkan sekolah kami sebagai induk kegiatan Gebyar Vaksinasi,” katanya.

Kegiatan vaksinasi di SMAN 13 Kota Bekasi ini dilaksanakan untuk yang kedua kalinya, setelah kegiatan pertama pada tanggal 5 sampai dengan 9 Agustus 2021 lalu.

“Kemudian kami ditunjuk untuk melaksanakan kembali pada tanggal 27 Agustus 2021 bersama beberapa sekolah di Kelurahan Pengasinan, antara lain, SMA Alexandria, SMA Tamansiswa, SMK Taman Siswa, SMK Bina Profesi Mandiri juga sekitar 500 orang masyarakat setempat,” ujarnya.

Dirinya berharap semoga kegiatan tersebut menjadi berkah bagi sekolah dan dalam upaya menanggulangi pandemi Covid-19 ini.

“Siswa sehat dapat kembali belajar di sekolah dan madyarakat sehat dapat beraktivitas dengan normal kembali, ekonomi bangkit lagi,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Puput: Jaga Kelangsungan Bahasa Indonesia

JAKARTA-Salah seorang produser musik papan atas Indonesia, Puji Adi Andaya

Fahri : OJK Harus Agresif Tuntaskan Kasus First Travel

JAKARTA-Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mendesak agar Otoritas Jasa Keuagan