Tak Ada Muktamar PPP Kubu SDA

Tuesday 21 Oct 2014, 12 : 21 pm
kompas.com

JAKARTA-Meski isu santer PPP sudah merapat ke kubu Koalisi Indonesia Hebat (KIH), namun konflik internal di Partai Kabah, belumlah padam, termasuk soal isu pelaksanaan muktamar tandingan dari kubu Suryadharma Ali (SDA), yang rencananya akan berlangsung, Selasa, 15 Oktober 2014.

Namun Ketua Umum Terpilih,  versi Muktamar PPP Surabaya, Romahurmuzy (Romi) membantah adanya muktamar tandingan tersebut.  “Saya belum tahu, tadi saya komunikasi dengan Mbah Mun (KH. Maimun Zubair, Ketua Majelis Syariah PPP), tidak ada informasi tentang muktamar,”  katanya, di Jakarta

Saat ini, sambung Romi lagi, PPP hanya satu setelah adanya Muktamar di Surabaya. Sehingga dirinya hanya mengacu pada Mejelis Syariah PPP. “Nggak ada komunikasi tentang Muktamar tandainga,”

Adik kandung almarhum, Muhammad Fajrul Falakh ini, menolak memberikan komentar menyangkut kemungkinan muktamar tandingan yang akan dilaksanakan kompatriot politik separtainya. “Ya karena belum tau, mau mengomentari apa,” kata  Mantan Ketua Komisi IV DPR ini.

Soal adanya berbagai rumors tadi, kata Romi lagi, semua masih tidak jelas. Alasannya karena terlalu banyak informasi simpang siur tentang muktamar kubu Suryadharma. “Ada tanggal 19, 23, 24, dan 30 (oktober). Jadi kita perlu merefresh kembali mana informasi yang otentik dan  mana yang isu. Jadi saya tidak mau mengomentari isu,” pungkasnya. (ek)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Usai Idulfitri 1442 H, Muncul Lagi Klaster Pabrik Covid-19 di Kota Tangerang

TANGERANG-Pasca-Hari Raya Idulfitri 1442 H muncul lagi klaster pabrik Covid-19

DJP Minta Tambahan Pegawai 5000 per Tahun

JAKARTA-Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kemenkeu  meminta penambahan 5 ribu pegawai