Targetkan Pecinta Japanese Premium Dining, BNI dan JCB Luncurkan Kartu BNI JCB Ultimate

Thursday 21 Sep 2023, 2 : 19 pm
by
Kartu Kredit BNI JCB Ultimate
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI bersama JCB International Indonesia meluncurkan Kartu Kredit BNI JCB Ultimate

JAKARTA-PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) bersama JCB International Indonesia meluncurkan Kartu Kredit BNI JCB Ultimate dengan target segmen affluent serta berfokus pada transaksi dining dan travel.

Peluncuran Kartu Kredit BNI JCB Ultimate dihadiri oleh Direktur Retail Banking BNI Putrama Wahju Setyawan, Direktur Digital and Integrated Transaction Banking BNI Corina Leyla Karnalies dan President Director PT JCB International Indonesia Takumi Takahashi di Wabisabi Restaurant Jakarta, Rabu (20/9/2023)

Direktur Retail Banking BNI Putrama Wahju Setyawan mengatakan bahwa kartu BNI JCB Ultimate memiliki desain premium elegan dan mewah dengan paduan warna emas, hitam, dan silver.

Ikan koi pada kartu melambangkan nasib baik, kesuksesan, dan kemakmuran yang merupakan harapan BNI untuk pemegang kartu BNI JCB Ultimate.

“Peluncuran kartu kredit ini merupakan upaya kami untuk terus berinovasi menciptakan produk yang sesuai dengan kebutuhan nasabah yang semakin beragam. Kami yakin produk ini akan efektif mendorong pertumbuhan kinerja kartu kredit saat ini,” katanya.

President Direktur dari JCB International Indonesia Takumi Takahashi menambahkan bahwa kehadiran kartu BNI JCB Ultimate diharapkan akan semakin memanjakan nasabah.

“Dengan adanya produk ini, kami berharap dapat memberikan experience dari sisi lifestyle terutama pada Japanese Premium Dining melalui Kartu Kredit BNI JCB Ultimate,” tutur Takumi.

Fitur & Reward BNI JCB Ultimate

Kartu Kredit BNI JCB Ultimate memiliki beberapa fitur menarik, yakni dengan minimal transaksi Rp1 Juta, pemegang kartu dapat mendapatkan 10x BNI Rewards Point untuk transaksi dining baik overseas dan domestic dan 3x BNI Rewards Point untuk transaksi non-dining (overseas dan domestic).

Pemegang kartu aktif berkesempatan untuk mendapatkan 1 tiket pesawat business class Jakarta – Tokyo (pergi pulang) dengan melakukan akumulasi transaksi retail domestik dan overseas sebesar Rp200 Juta selama 3 bulan dengan minimum transaksi Rp50 Juta per bulan.

Apabila pemegang kartu memiliki total akumulasi transaksi retail domestik dan overseas sebesar Rp150 Juta selama 3 bulan dengan minimum transaksi Rp50 Juta per bulan, pemegang kartu berkesempatan mendapatkan cashback sebesar Rp15 Juta.

Pemegang kartu juga dapat menikmati berbagai program menarik seperti buy one get one omakase di OKU atau diskon hingga Rp1,5 Juta di Wabisabi, Gyukaku, Traveloka dan Dwidaya.

Selain itu juga, pemegang Kartu Kredit BNI JCB Ultimate dapat menikmati layanan JCB Ultimate Service berupa penawaran menarik dari restaurant, hotel dan Layanan Antar Jemput Bandara terpilih.

Tidak hanya benefit di dalam negeri, pemegang Kartu Kredit BNI JCB Ultimate dapat memanfaatkan beragam fasilitas yang ada di Jepang seperti layanan JCB Platinum Concierge, JCB Platinum Restaurant Service by Syotai Biyori dan layanan kesehatan JCB Advanced Medical Tourism in Japan.

Selain itu, pemegang kartu juga bisa mendapatkan Takashimaya tourist prestige card dan Bacha Coffee voucher dengan hanya berbelanja S$100 di Takashimaya Department Store Singapura.

Pemegang Kartu Kredit BNI JCB Ultimate bisa mendapatkan benefit cashback hingga Rp3 Juta untuk setiap kartu yang disetujui dengan minimum transaksi hingga Rp10 Juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

MBR Dapat Miliki Rumah Dengan Bunga 5%

JAKARTA – Setelah disahkannya Undang-undang (UU) Tabungan Perumahan Rakyat (Tapera) maka

PIP Akui Banyak Daerah Minta Pinjaman

MEDAN-Pusat Investasi Pemerintah (PIP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) mengungkapkan banyak daerah