Teror Terhadap Rumah Ketua FPKS Jangan Dibiarkan

Thursday 4 May 2017, 1 : 07 pm
sorotnews.co.id

JAKARTA-Wakil Ketua DPR Fahri mendesak Polri agar mengusut tuntas terkait teror yang terjadi di rumah Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaeni. “Sungguh ini suatu teror yang tidak boleh dibiarkan,” katanya dalam siara pers, Jakarta, Kamis (4/5/2017).

Kemarin 3Mei 2017, di rumah ketua fraksi PKS DPR RI yang sering ditinggal bertugas dalam masa reses, terjadi tembakan yang memecah kaca jendela di kediaman pribadi tersebut. “Polisi harus segera mengusut sebab ini bisa menjadi semacam rangkaian teror kepada para Politisi dan tokoh yang sedang menjalankan tugas negara,” tambahnya.

Beberapa saat yang lalu, kata Fahri, pihaknya membaca teror kepada penyidik KPK Novel Baswedan dan juga pengakuan beberapa tokoh yang rumahnya juga tertembak, meski ini tidak terkait tapi rangkaian ini mengkhawatirkan semua pihak. “Ini berpotensi mengganggu rasa aman masyarakat,” tuturnya.

Lebih jauh Fahri berharap pelaku segera ditemukan dan motifnya segera dicari. “Apabila ini merupakan rangkaian teror maka polisi harus bisa mengungkap semua jaringannya,” pungkasnya. ***

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Jonan Instruksikan ERT ESDM dan PLN Segera Bantu Pemulihan Tsunami Selat Sunda

JAKARTA-Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) menginstruksikan agar Emergency
BI

Neraca Transaksi Berjalan Membaik

JAKARTA – Neraca transaksi berjalan diprakirakan membaik pada semester II-2013. Prospek