Tiga Wakil Indonesia Ini Pastikan Tiket Semifinal Thomas Cup 2022

Thursday 12 May 2022, 10 : 53 pm
Jonatan Christie

JAKARTA-Tiga wakil Indonesia yaitu Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, dan pasangan dadakan Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo memastikan tiket semifinal bagi Indonesia di Thomas Cup 2022.

Jonatan Christie menyempurnakan dua poin yang sudah diraih Indonesia sebelumnya lewat Anthony Sinisuka Ginting dan Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Pada laga perempat final Thomas Cup 2022 di Impact Arena Bangkok, Kamis (12/5/2022) malam, Jonatan Christie turun di partai ketiga.

Ia berhadapan dengan Li Shi Feng. Jojo, sapaan Jonatan Christie, tidak menemui kesulitan berarti untuk mematikan langkah Li Shi Feng. Dia menang dua gim langsung 21-13 dan 21-18.

Sementara poin pertama untuk Indonesia disumbang oleh Anthony Sinisuka Ginting yang mengalahkan tunggal pertama China, Zhao Jun Peng, lewat permainan tiga gim selama satu jam dan 20 menit, 21-12, 25-27, 21-17.

Pasangan dadakan Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri) dan Mohammad Ahsan. (Sumber foto: pbsi.id)

Adapun poin kedua diraih pasangan ganda dadakan, Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Mereka menghentikan perlawanan ganda China, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi dua gim langsung 21-17, 21-16.

Dengan demikian, Indonesia berhak melaju ke semifinal Thomas Cup 2022 sekaligus memulangkan China lebih cepat.

Pada Thomas Cup tahun lalu, Indonsia juga mengalahkan China, tetapi di laga final. Dengan mengusir China pulang lebih cepat, Indonesia berpeluang mempertahankan Thomas Cup.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Industri Otomotif Nasional Didorong Kembangkan Mobil Listrik

JAKARTA-Kementerian Perindustrian (Kemenperin) mendorong pelaku industri otomotif nasional mulai mengembangkan
Pengguna dapat menjumpai langsung #DANAPestaPoin di halaman depan “Home” atau dengan mengecek laman “Pocket”. Dengan memanfaatkan beberapa fitur DANA untuk bertransaksi seperti mengirim uang, membayar tagihan atau lainya, pengguna bisa mengoleksi DANA Points. Bahkan, pada beberapa fitur, poin yang dikumpulkan akan bernilai makin besar sehingga memberi kesempatan lebih besar bagi pengguna untuk memenangkan hadiah.

DANA Dukung Momentum Harbolnas 11.11 Melalui Fitur Interaktif Terbaru

JAKARTA-Dompet digital DANA kembali berpartisipasi dalam turut menyukseskan Hari Belanja