Tol Pandaan-Malang Seksi I-III Tinggal Tunggu Peresmian

Monday 25 Mar 2019, 8 : 51 am

MALANG-Jalan Tol Pandaan-Malang seksi I-III sepanjang 30 Km akan dapat dioperasikan dalam waktu dekat. Saat ini ruas tol tersebut dalam tahap penyelesaian akhir (finishing) dan dilanjutkan dengan uji laik fungsi oleh Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan (PUPR).

Sementara untuk Seksi IV dan V sepanjang 8 Km, pengoperasiannya masih menunggu keputusan Balai Purbakala dan Cagar Budaya karena ditemukannya situs purbakala.

Sebelum dilakukannya pengoperasian Seksi I-III, diselenggarakan sosialisasi kepada masyarakat melalui Festival Jalan Tol yang diisi oleh berbagai acara, yakni Color Run 5 Km, Fun Bike 40 Km, Lomba Foto Jalan Tol, Bazaar UMKM dan Festival Kuliner dari wilayah Malang Raya dan Pasuruan yang dipusatkan di Gerbang Tol (GT) Singosari, Sabtu (23/3/2019).

Baca juga :  Spekulan Properti Incar MBR

Acara yang diikuti oleh sekitar 6.000 orang tersebut dibuka oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat ( PUPR ) Anita Firmanti dan Direktur Umum PT. Jasa Marga Desi Arryani.

“Saya sangat mendukung upaya Jasa Marga dalam memperkenalkan tol Pandaan-Malang kepada masyarakat, sebagai sosialisasi dari apa yang kita kerjakan. Karena jalan tol ini dapat dinikmati masyarakat sebelum dioperasikan,” ujar Anita

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Agus Eko

Adalah wartawan senior di Indonesia. Karya-karya jurnalisnya sangat menarik dan memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Bina Pedagang, UKMC UI: Baru 100 UKM Paham Manfaat Pemasaran Digital

JAKARTA – Infrastruktur pendukung pemasaran usaha kecil dan menengah (UKM)

Lady Paritta, Siswi Berprestasi SMAN 28 Kabupaten Tangerang

TANGERANG-Meski bukan menjadi penentu kelulusan siswa, Ujian Nasional Berbasis Komputer