Transmart Diharapkan Dongkrak Ekonomi Kota Tangerang

Friday 20 Jun 2014, 3 : 36 pm

TANGERANG-Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah terus meyakinkan para investor, keberadaan Kota Tangerang sangat strategis dan  memiliki iklim investasi yang menarik.  “Keberadaan Transmart diharapkan tak hanya dapat menarik masyarakat lokal. Tetapi dari luar Kota Tangerang sehingga Kota Tangerang menjadi salah satu kota destinasi untuk berbelanja serta rekreasi bagi keluarga di sekitar Jabodetabek,” katanya usai meresmikan Transmart, pusat perbelanjaan dan sarana  hiburan serta permainan anak,  Jum’at (20/06) yang berlokasi di Jl. MH. Thamrin, Cikokol, Kota Tangerang.

Diakui Arief, Transmart menjadi nilai tambah tersendiri bagi Kota Tangerang. Selain fasilitas internasional lainnya. “Juga keberadaan Bandara Internasional Soekarno Hatta menjadikan Kota Tangerang sebagai salah satu kota yang memiliki daya magnet untuk berinvestasi,” ujarnya

Lebih jauh Arief menambahkan, hadirnya para investor di Kota Tangerang adalah salah satu bukti kepercayaan dari mereka bahwa Kota Tangerang memang sangat potensial untuk mengembangkan modal usaha. “Kepercayaan itu harus kita jaga dengan terus memberikan kemudahan dalam berbagai akses pelayanan,” paparnya.

Dikatakannya, laju pertumbuhan ekonomi di Kota Tangerang selama ini selalu menunjukkan tren positif di bandingkan kota-kota yang ada di Provinsi Banten. Hal itu diantaranya dipicu karena terjadinya pertumbuhan investasi di kota ini yang turut didukung dengan berbagai sarana serta prasarana yang memadai mulai dari akses jalan, fasilitas bandara bertaraf internasional dan sebagainya sehingga para investor silih berganti hadir mewarnai pembangunan di Kota Tangerang.

Walikota berharap dengan hadirnya Transmart akan semakin menggairahkan persaingan ekonomi di Kota Tangerang sehingga diharapkan juga akan turut berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat Kota Tangerang karena dengan hadirnya Transmart tentunya turut menyerap tenaga kerja. “Yang tadinya ngak bekerja jadi bisa bekerja,” pungkasnya.(ek)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

FITRA:15 Kementrian Rugikan Negara

JAKARTA-Forum Indonesia untuk Transparansi Anggaran (FITRA) mendesak  sejumlah menteri yang

Hadiri ASEAN-Jepang Business Week, Menperin Agus Paparkan Tiga Isu Penting

TOKYO-Indonesia mendukung penguatan kerja sama yang komprehensif antara ASEAN dan