Tumbuh 24%, Jasa Armada Bukukan Laba Bersih Rp 90 Miliar

Saturday 28 Mar 2020, 6 : 33 pm
by
Ilustrasi

“Di tengah kondisi yang menantang di tahun 2019, IPCM mampu mempertahankan kontinuitas pendapatan kontrak jangka panjang pelayanan Pemanduan dan Penundaan di Terminal Untuk Kepentingan Sendiri (TUKS) dan juga Terminal Khusus (TERSUS). Selain itu dalam rangka meningkatkan kinerja perusahaan, IPCM berkolaborasi dengan induk perusahaan dan anak perusahaannya, BUMN, serta berbagai pihak swasta,” lanjut Chiefy.

Selama 2019, IPCM memperoleh berbagai penghargaan terkait penerapan good corporate governance, termasuk di bidang governance, risk, compliance (GRC) yaitu GRC Award 3rd Star for Implementation Company 2019 danThe Most Committed GRC Leader 2019, keduanya dalam ajang Top GRC Award 2019.

Selain itu Perseroan menduduki juara ketiga Annual Report Award serta the Best Annual Report Theme yang diselenggarakan League of American Communication. Sedangkan kegiatan tanggung jawab sosial IPCM selama 2019 diantaranya adalah Program Bank Sampah bekerjasama dengan Yayasan Bank Sampah Masjid Al Mujahidin, Koja, Jakarta Utara.

Kegiatan ini meningkatkan kesadaran karyawan untuk peduli terhadap sampah di lingkungan perkantoran sejalan dengan program Kantor Lingkungan Hijau (eco-office). Seluruh hasil penjualan bank sampah digunakan untuk kemaslahatan masjid dan pendidikan agama di lingkungan masjid.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Bisnis Ayam Hias Berkembang Lewat Beasiswa Inkubator Bisnis ISDP YBSMU BSI 

KLATEN-Yayasan Bangun Sejahtera Mitra Umat (Yayasan BSMU) yang merupakan strategic
Menko Perekonomian Airlangga Hartarto/Foto: ekon.go.id

Koalisi Parpol Mulai Terbentuk, Akan Dinamis Saat Penentuan Capres- Cawapres

JAKARTA-Sejumlah partai sudah menjalin koalisi seperti Golkar, PPP, dan PAN