Ujian Kualifikasi Doktor di Unair, LaNyalla Wacanakan Anggota DPR RI Jalur Independen

Thursday 28 Mar 2024, 5 : 14 pm
Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti

Dr Radian Salman, S.H., LL.M, meminta agar LaNyalla dalam penelitiannya nanti berbagi pengalaman implementasi yang sudah dilakukan dan evaluasinya.

Pun halnya dengan Dr Sukardi, S.H.,M.H yang meminta LaNyalla dalam penelitiannya nanti juga menjelaskan pentingnya anggota DPR RI dari unsur non partai politik sangat penting dalam penyelenggaraan negara.

Sementara Prof Dr Muhammad Nafik Hadi Ryandono, SE., M.Si menekankan agar Ketua DPD RI menyinggung latar belakang monokameral yang relevan dengan temuan kebijakan dari topik penelitian.

Setelah menerima masukan tersebut, selanjutnya tim penguji menyatakan jika Ketua DPD RI dinyatakan lulus dan sudah boleh menggunakan titel Doktor (cand).

“Kami ucapkan selamat kepada peneliti. Karena sudah lulus kualifikasi, maka selanjutnya peneliti sudah boleh menggunakan gelar Doktor (cand),” kata Prof Nafik.

Ketua DPD RI pun mengucapkan terima kasih kepada tim penguji dan berharap hasil penelitiannya dapat berguna bagi pembangunan dan proses demokratisasi bangsa Indonesia ke depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Pemegang Saham Setujui Rencana GGRM Bagi Dividen Rp2.250/Saham

JAKARTA-Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Gudang Garam Tbk

Post Gallery – Slider

Patrioque assentior ea vim. Volutpat salutandi ex his, cu sea