Wawali Kota Bekasi Dampingi Habib Lutfi Resmikan Ureka Mart

Tuesday 19 Oct 2021, 3 : 48 pm
by
Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mendampingi Habibana Muhammad Lutfi meresmikan Ureka Mart di acara Grand Opening Ureka Mart di Pesantren Annur Kelurahan Perwira Kecamatan Bekasi Utara, Selasa (19/10)

BEKASI-Wakil Wali (Wawali) Kota Bekasi Tri Adhianto mendampingi Habibana Muhammad Lutfi meresmikan Ureka Mart di acara Grand Opening Ureka Mart di Pesantren Annur Kelurahan Perwira Kecamatan Bekasi Utara, Selasa (19/10).

Koperasi Ureka (Konsumen Umat Rejaning Karyo) merupakan koperasi yang diinisiasi oleh Habib Lutfi.

Tujuannya adalah meningkatkan perekonomian umat, dengan menerapkan program perekonomian berbasis syariah.

Kegiatan tersebut dirangkai dengan pemberian bantuan berupa 10 unit Ureka Mart dan penandatanganan kerjasama antara pihak Pesantren Annur dengan Pegadaian.

Dalam kesempatan tersebut, sebelum dilakukan pengguntingan pita, Wakil Wali Kota Bekasi turut memberikan sambutan kepada jama’ah yang hadir.

Pada sambutan tersebut pria yang akrab disapa Mas Tri menyampaikan kegiatan peribadahan memang sudah diperbolehkan, dengan catatan prokes tetap dijaga dan dikontrol antara tempat dan kapasitas orang yang hadir.

Baca juga :  Menyoal Hasil Survei Erick Thohir Sebagai Capres Pilihan Warga NU

“Kegiatan ini juga sekaligus merefleksi momentum Maulid Nabi Muhammad SAW, kegiatan peribadahan dan semacamnya memang sudah diperbolehkan, akan tetapi tetap dijaga prokes dan kapasitas pengunjungnya,” ujar Tri Adhianto.

Program perekonomian ummat memang salah satu program prioritas Pemerintah Kota Bekasi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

MA Lantik Anggota Dewan Komisioner OJK Periode 2017-2022

JAKARTA-Ketua Mahkamah Agung (MA), H. Muhammad Hatta Ali mengambil sumpah jabatan
lion air

Data Pribadi Penumpang Bocor, Kominfo Minta Lion Air Group Lakukan Pengamanan

JAKARTA-Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) meminta perusahaan penerbangan Lion Air