Bank Danamon Hadirkan Produk Inovatif Berprinsip Syariah

Friday 2 Jun 2017, 8 : 12 pm
by
Ki-Ka : Bimo Kustoro – Kepala Divisi Sharia Adira Insurance, Hafid Hadeli – Direktur Utama Adira Finance dan Herry Hykmanto – Direktur Syariah & Operation Danamon saat melakukan diskusi mengenai serba-serbi umrah di industri layanan keuangan pada Rabu (31/5)

JAKARTA-Salah satu grup keuangan terkemuka di Indonesia, Bank Danamon, Adira Finance, dan Adira Insurance terus mendorong kemajuan perekonomian syariah dengan menghadirkan produk dan layanan syariah yang inovatif.  

“Kami terus berupaya meningkatkan kesadaran masyarakat akan manfaat dari keuangan berbasis syariah,” ujar Direktur Syariah dan Operasional Danamon, Herry Hykmanto saat menggelar acara talkshow bertema “Serba Serbi Umrah di Industri Layanan Keuangan disela-sela acara buka puasa bersama di Jakarta, pada Rabu (31/5).

Selain Herry Hykmanto, turut hadir dalam acara ini yaitu  Direktur Utama Adira Finance, Hafid Hadeli; Direktur Utama Adira Insurance, Indra Baruna; serta Dewan Pengawas Syariah dari Danamon, Adira Finance dan Adira Insurance. 

“Melalui ajang silaturahmi ini, kami juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang senantiasa mendukung Bank Danamon, Adira Finance serta Adira Insurance, khususnya dalam pemberitaan mengenai kegiatan usaha syariah,” katanya.

Dalam acara talkshow yang dilakukan, Herry Hykmanto mengemukakan sejumlah perkembangan layanan keuangan berbasis syariah di Indonesia, khususnya yang membantu masyarakat dalam menjalankan ibadah Umrah, baik di industri perbankan, pembiayaan maupun asuransi.

Melalui diskusi tersebut, peserta diharapkan dapat melihat manfaat dari produk-produk keuangan syariah dalam persiapan untuk melakukan ibadah Umrah.

“Saat ini Umrah telah menjadi tren dikalangan umat muslim. Disamping masa tunggu Haji yang mencapai 20 tahun, sehingga masyarakat cenderung memilih untuk berangkat Umrah terlebih dahulu sambil menunggu keberangkatan Haji. Keinginan untuk kembali ke tanah suci juga terus meningkat. Tentunya perjalanan Umrah akan lebih menyenangkan jika dilakukan bersama keluarga atau kerabat. Untuk itu perlu perencanaan keuangan yang baik untuk bisa mewujudkan niat ketanah suci. Danamon Syariah memberikan solusi perencanaan keuangan tersebut melalui Tabungan BISA Umrah iB. Dengan produk tabungan ini, nasabah dapat menentukan sendiri jangka waktu menabung dan jumlah setoran rutin bulanan sesuai kebutuhan. Disamping itu nasabah juga akan mendapatkan asuransi jiwa syariah gratis,” tegas Herry.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Fasilitas Lengkap, Pemkot Tangsel Gandeng RS Swasta Tangani Pasien Covid-19

TANGERANG-Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel), menjajaki kerjasama penanganan pasien terinfeksi

Menkeu Tandai Global Sukuk Indonesia Listing di Dubai

JAKARTA-Menteri Keuangan (Menkeu), Bambang Brodjonegoro yang ikut rombongan Presiden Joko