Bank Danamon Hadirkan Produk Inovatif Berprinsip Syariah

Friday 2 Jun 2017, 8 : 12 pm
by
Ki-Ka : Bimo Kustoro – Kepala Divisi Sharia Adira Insurance, Hafid Hadeli – Direktur Utama Adira Finance dan Herry Hykmanto – Direktur Syariah & Operation Danamon saat melakukan diskusi mengenai serba-serbi umrah di industri layanan keuangan pada Rabu (31/5)

Danamon Syariah terus menghadirkan produk inovatif yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap layanan keuangan syariah. Baru-baru ini Danamon bekerja sama dengan Manulife juga melakukan launching produk ‘Proteksi Prima Amanah’ (PPA) yang merupakan produk asuransi jiwa berjangka waktu yang menggunakan prinsip syariah.

“Dalam waktu dekat Danamon Syariah juga akan meluncurkan produk inovatif pembiayaan kepemilikan rumah (KPR) dengan prinsip sewa beli. Kebutuhan atas hunian, merupakan kebutuhan primer. Peningkatan jumlah penduduk dan pertumbuhan ekonomi menjadikan permintaan atas tempat hunian selalu meningkat. Pembiayaan Kepemilikan Rumah Syariah dengan prinsip sewa beli merupakan salah satu upaya Danamon untuk mendukung masyarakat memiliki hunian yang nyaman sesuai dengan prinsip syariah. Dengan hadirnya kedua produk baru dari Danamon Syariah ini, Insya Allah masyarakat Indonesia mendapatkan pilihan lebih beragam dalam produk keuangan berbasis syariah,” tambah Herry Hykmanto.

Pada kesempatan ini, Adira Finance juga kembali memperkenalkan produk berbasis syariah, yang baru saja di-launching pada bulan April lalu yaitu, Pembiayaan Paket Perjalanan Umrah. Pembiayaan Paket Perjalanan Umrah adalah produk penyaluran dana berdasarkan prinsip Murabahah (Jual Beli) dimana Adira Finance Syariah membiayai Paket Perjalanan Umrah yang dibutuhkan oleh konsumen.

Produk baru Adira Finance Syariah ini merupakan jawaban atas kebutuhan masyarakat indonesia yang mayoritas beragama islam, untuk dapat melaksanakan ibadah Umrah dengan mudah dan cepat. Banyak keuntungan yang akan dirasakan oleh konsumen melalui produk ini, salah satunya konsumen tidak lagi perlu menunggu lama untuk dapat melaksanakan ibadah umrah, sesuai tagline pada produk ini, yaitu “berangkat duluan angsur belakangan”.

Direktur Utama Adira Finance, Hafid Hadeli berharap dengan hadirnya produk Pembiayaan Paket Perjalanan Umrah ini, dapat mewujudkan mimpi seluruh masyarakat Indonesia untuk melakukan ibadah umrah, tanpa lagi khawatir dengan biaya.

“Cukup dengan melengkapi persyaratan pembiayaan paket umrah, anda dapat langsung berangkat melaksanakan ibadah umrah,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Pancasila Sebagai Dasar Negara

Oleh: BENNY SABDO SEBAGAI dasar negara yang dirumuskan dalam Pembukaan

Ajak Mitra 10, BTN Gelar End Year Vaganza

JAKARTA-Seorang petugas kasir sedang melayani pembayaran melalui Electronic Data Capture