Commonwealth Life Luncurkan ‘COMM Term Life’

48

JAKARTA-Commonwealth Life meluncurkan produk terbaru bernama COMM Term Life yang merupakan produk asuransi jiwa tradisional yang menghadirkan perlindungan yang berlaku di seluruh dunia. COMM Term Life menjawab kebutuhan perlindungan asuransi jiwa yang semakin meningkat di masyarakat.

Strategy, Product, and Marketing Commonwealth Life Kelly Henley, mengatakan produk ini merupakan solusi tepat untuk melindungi keluarga dari risiko kematian yang tidak terduga, untuk mengamankan mereka secara finansial agar mereka tetap dapat melanjutkan hidup dan meraih impian masa depan.

COMM Term Life merupakan produk asuransi jiwa berjangka tahunan yang menyediakan perlindungan atas risiko finansial dalam hal terjadi kematian yang disebabkan oleh sakit atau kecelakaan. Produk ini memberikan fleksibilitas kepada nasabah untuk bebas memilih besarnya uang pertanggungan berdasarkan kebutuhan dan rencana masa depan mereka. Selain manfaat meninggal dunia, apabila nasabah terdiagnosa penyakit kritis, maka penerima manfaat berhak menerima 50% dari besarnya uang pertanggungan lebih awal sehingga uang tersebut dapat digunakan untuk biaya pengobatan atau menikmati waktu bersama keluarga tercinta.

Kelly menjelaskan produk terbaru ini juga menyediakan santunan duka senilai Rp 50.000.000,- apabila Pembayar Premi (Payor) atau salah satu Penerima Manfaat meninggal dunia karena kecelakaan. “Commonwealth Life sebagai perusahaan asuransi jiwa terkemuka menghadirkan COMM Term Life perlindungan jiwa apabila terjadi resiko yang tidak terduga menimpa nasabah dan keluarga tercinta yang ditinggalkan akan menerima sejumlah dana yang dapat digunakan untuk menjaga kelangsungan hidup dan bisa tetap mempertahankan standard hidup mereka. Kami ingin memastikan bahwa nasabah serta keluarga mereka senantiasa terlindungi dari hal-hal yang tidak terduga,” jelasnya.

Kelly menambahkan, Commonwealth Life senantiasa berkembang ke arah yang positif di 2015. Perusahaan menargetkan peningkatan premi sebesar 15% tahun ini.

Tahun lalu di 2014, jelasnya perusahaan mengalami peningkatan aset sebesar 21% menjadi Rp 6,9 triliun dan juga peningkatan sebesar 17% pada jumlah total klaim dan manfaat klaim yang mencapai Rp 826 miliar*. Hal ini menunjukkan bahwa Commonwealth Life sebagai perusahaan asuransi jiwa terkemuka memiliki komitmen yang kuat dalam membayarkan klaim kepada nasabah. “Sejalan dengan misi Perusahaan untuk menjadi yang terbaik dalam melindungi dan meningkatkan kesejahteraan finansial nasabah, bisnis, dan masyarakat. Perusahaan akan senantiasa fokus dalam menyediakan beragam produk dan layanan yang dibutuhkan oleh para nasabah dan masyarakat Indonesia,” pungkasnya.