Hotel Swiss-Bellin ModernCikande Beroperasi Akhir 2017

Tuesday 28 Feb 2017, 12 : 13 am

JAKARTA—Bisnis pariwisata dan properti di wilayah Banten agaknya tak bisa dipisahkan. PT Modern Asia Hotel menargetkan proyek hotel Swiss-Belinn ModernCikande yang berlokasi di dalam kawasan industri ModernCikande, Banten bisa beroperasi 2018. “Kami targetkan hotel Swiss-Belinn ModernCikande siap beroperasi pada akhir tahun 2017,” ujar Managing Director Hospitality PT Modernland Realty Tbk, Reagan Honoris melalui siaran pers, Senin (27/2/2017).

Lebih jauh Reagan menambahkan
setelah melakukan  groundbreaking pada 18 Maret 2016, perseroan membangun hotel Swiss-Belinn ModernCikande sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. Sehingga saat ini pengerjaan struktur atap utama telah selesai dilaksanakan. “Tahap selanjutnya adalah proses finishing,” ucapnya.

Seperti diketahui PT Modern Asia Hotel adalah anak usaha dari
PT Modernland Realty Tbk. Adapun luas hotel ini sekitar 7.750 m2, dengan luas bangunan 10.640 m2, hotel Swiss-Belinn ModernCikande ini nantinya memiliki ketinggian 10 lantai dengan 165 kamar.

Dikatakan Reagan, pengoperasian hotel bintang tiga bertaraf internasional ini untuk menunjang akomodasi para tamu perusahaan penghuni kawasan industri ModernCikande.

Hotel tersebut juga akan dilengkapi dengan ballroom berkapasitas 1.000 orang, restoran, pusat kebugaran dan olahraga, serta lahan parkir yang luas. Nilai investasi pembangunan hotel ini mencapai Rp125 miliar rupiah.

ModernCikande Industrial Estate sendiri merupakan kawasan industri yang dibangun oleh PT Modern Industrial Estat, merupakan salah satu anak perusahaan PT Modernland Realty Tbk. dan telah memiliki sekitar 20.000 pekerja dengan lebih dari 200 perusahaan di dalamnya baik lokal maupun asing.

Lokasinya cukup strategis, terletak di antara Balaraja dan Serang di bagian barat Jakarta dengan akses tol langsung dari tol Jakarta — Tangerang keluar Ciujung — Kragilan Km. 60 atau keluar Cikande di Km. 52 yang rencananya akan segera beroperasi pula pada tahun ini. ”Dengan adanya hotel Swiss-Belinn ModernCikande ini, kami berharap bisa menunjang akomodasi para tamu dari tenant kami dan melengkapi fasilitas kawasan Industri ModernCikande sehingga meningkatkan daya tarik kawasan industri yang kami kembangkan ini,” ujar Wakil Presiden Direktur PT Modernland Realty Tbk. Freddy Chan. ***

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Alumni Lemhannas PPSA XXI, Dukung Gerakan Bumi Sebagai Rumah Bersama

PANGKAL PINANG-Ikatan Keluarga Alumni Lemhannas (IKAL) PPSA XXI mendukung gerakan

TPDI: Abaikan Hak Warga, KPU DKI Jakarta Perlu Lakukan Pilgub Susulan

JAKARTA-KPU DKI Jakarta harus membuka ruang pemilihan susulan untuk memberi kesempatan