Intan Fauzi Harapkan Pepen-Tri Tunaikan Janji Kampanye

Friday 21 Sep 2018, 6 : 54 pm
by
Anggota Komisi V DPR RI, Hj Intan Fauzi, SH, LL.M berphoto bersama Walikota dan Wakil Walikota Bekasi, H Rahmat Effendi dan Tri Adhiyanto sebelum Rapat Paripurna DPRD Kota Bekasi, Jumat (21/9)

BEKASI-Anggota Komisi V DPR RI, Hj Intan Fauzi, SH,LL.M meminta masyarakat Bekasi memberi dukungan penuh kepada Walikota Bekasi, H Rahmat Effendi dan Wakil Walikota Tri Adhianto Tjahyono agar program serta janji kampanye bisa terwujud. Sebab tanpa dukungan masyarakat, mustahil bisa mengeksekusi program yang sudah ditetapkan.

“Saya atas nama pribadi, keluarga dan seluruh warga Kota Bekasi yang ada di Dapil Jabar VI ini mengucapkan profisiat kepada Bang Pepen dan Mas Tri yang telah dilantik menjadi orang nomor satu di Kota Patriot ini pada Kamis (20/9),” ujar Intan usai mengikuti Rapat Paripurna dalam rangka penyampaian visi misi dan program kerja Wali Kota Bekasi periode 2018-2023 di Gedung DPRD Kota Bekasi, Jumat (21/9).

Intan percaya, kedua pasangan terpilih ini dapat menjalankan amanat membawa daerah ini ke arah lebih baik. Apalagi, keduanya memiliki modal politik yang sangat kuat dengan dukungan dari mayoritas masyarakat Bekasi.

“Kuatnya dukungan masyarakat memudahkan keduanya mengimplementasi program yang bermuara pada peningkatan kesejahteraan hidup masyarakat,” katanya.

Wakil Rakyat dari Dapil Jabar VI, Kota Bekasi dan Kota Depok mengaku jabatan yang disandang oleh walikota dan wakil walikota terpilih bukanlah singgasana kekuasaan tetapi jabatan tersebut merupakan suatu tugas mulia yang bisa mendekatkan kepada rakyat sebagai pemegang kedaulatan.

Karena itu, Ketua DPP PAN ini juga berharap agar Walikota dan Wakil Walikota terpilih ini selalu memperhatikan kesejahteraan masyarakat Bekasi. Sebab masyarakat Bekasi membutuhkan sentuhan pemerintah Bekasi melalui kebijakan dan program pro rakyat dan umat.

“Selalu dekat dengan rakyat dan menjaga komitmen serta amanah sebagai Walikota dan Wakil Walikota merupakan salah satu kunci seorang pemimpin sukses. Dan saya percaya, Bang Pepen dan Mas Tri sangat paham apa yang dibutuhkan masyarakat Bekasi saat ini,” imbuhnya.

Intan percaya, masyarakat Kota Bekasi menaruh harapan yang sangat besar kepada kedua pemimpin ini, terutama perubahan mendasar bagi kehidupan masyarakat yaitu meningkatnya taraf kesejahteraan masyarakat.

“Jadi, harus mampu memprioritaskan program-program untuk direalisasikan sesuai kebutuhan masyarakat saat ini,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

OSO Minta Karpet Merah Digulung Saja

JAKARTA-Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), Oesman Sapta Odang menilai

Misi Tim Ekspedisi Indonesia Raya Telah Selesai

BUENOS ARIES-Tim Ekspedisi Indonesia Raya telah menuntaskan misi pendakian Gunung