Sandi Puji Sikap Elegan AHY

Thursday 16 Feb 2017, 5 : 43 pm
jakartasatu.com

JAKARTA-Ucapan selamat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kepada Sandiaga Salahuddin Uno dinilai sebagai sikap legowo dan gentlemen terkait kekalahannya pada Pilkada 2017.

Pasalnya, putra sulung Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu bersikap ksatria dengan menghubunginya dan mengucapkan selamat pasca-penghitungan suara. “Ini sebuah tradisi sebagai kandidat yang elegan dan ksatria, menghubungi paslon lain mengucapkan selamat berjuang,” kata Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno di Jakarta, Kamis (16/2/2017).

Ketum APPSI ini pun mendukung sikap AHY. Sebab, sudah sepatutnya seluruh masyarakat kembali bersatu sehabis pilkada, termasuk para kontestan. “Kita boleh berbeda pilihan. Setelah pemilu selesai, harus ada silahturahmi yang harus dibangun,” terangnya.

Mengenai rencana koalisi dengan kubu AHY-Sylviana Murni, Sandiaga menyerahkan sepenuhnya keputusan tersebut kepada partai pengusung, Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Alasannya, dia bersama pasangannya, Anies Rasyid Baswedan, lebih memfokuskan pada pemenuhan kebutuhan warga Jakarta. “Ya, kami akhirnya harus memusatkan apa yang warga Jakarta inginkan,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Ingin Majukan Indonesia, Ini 3 Solusi Ganjar-Mahfud

SEMARANG–Calon Wakil Presiden nomor urut 3, Mahfud MD mengatakan, ada

Marketing Sales DMAS Tembus Rp1 Triliun

JAKARTA-PT Puradelta Lestari Tbk (DMAS) sepanjang semester I-2020 mampu mencatatkan