Ingin Majukan Indonesia, Ini 3 Solusi Ganjar-Mahfud

Sunday 11 Feb 2024, 9 : 16 am
Capres Nomor 3, Ganjar Pranowo

SEMARANGCalon Wakil Presiden nomor urut 3, Mahfud MD mengatakan, ada tiga solusi dan janji dirinya bersama Calon Presiden Ganjar Pranowo yang bakal diterapkan bilamana menjadi Presiden dan Wakil Presiden di 2024 mendatang.

Hal tersebut dikatakan Mahfud saat menghadiri acara Hajatan Rakyat Semarang di Simpang Lima, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (10/2/2024).

“Oleh sebab itu Mas Ganjar dan saya punya 3 solusi dasar sebagai janji kami. Ini janji kami jika terpilih menjabat sebagai Presiden dan Wakil Presiden tahun 2024-2029,” ujar Mahfud.

Pertama, kata Mahfud, yakni akan menjaga dan memperkuat demokrasi serta nomokrasi.

Di mana, bakal menghadirkan penegakan hukum yang berkeadilan dan tidak memberikan ruang kepada korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN).

“Kami dengan segenap jiwa raga akan menjaga dan memperkuat demokrasi kita dan nomokrasi kita yaitu demokrasi yang menghadirkan adanya penegakan hukum yang berkeadilan. Demokrasi yang tidak memberi ruang pada korupsi, kolusi dan nepotisme. Demokrasi yang bisa memastikan siapapun tanpa peduli dia keluarga siapa. Berhak memperoleh kehidupan yang lebih baik,” tegas Mahfud.

Untuk kedua, kata dia, yakni mempunyai momitmen untuk menjadi pemimpin yang Shiddiq (Jujur), manah (dapat dipercaya), Tabligh (menyampaikan amanah), dan Fathonah (cerdas).

“Kami bukan pemimpin cacat moral, bukan juga pemimpin memiliki beban masa lalu. Kami juga akan pastikan seluruh jiwa raga kami kerahkan bagi kepentingan rakyat, bukan kepentingan segelintir orang,” ujar Mahfud.

Yang ketiga, Mantan Menko Polhukam ini menegaskan jika Ganjar-Mahfud akan selalu bersama rakyat Indonesia. Salah satunya memastikan agar menghadirkan lapangan pekerjaan hingga menstabilkan harga bahan pokok.

“Kami akan selalu setia bersama rakyat, kami akan penuhi hak sosial ekonomi dan budaya rakyat. Kami tidak akan mengingkari kepercayaan di pundak kami, itulah kenapa kami pastikan 7 juta lapangan kerja kami tidak akan mengingkari itu semua,” tutur Mahfud.

“Apa janji yang sudah kami lakukan Insyallah akan dihitung dari sekarang. Itulah kenapa harga bahan pokok harus turun dan bahkan kami berjanji kepada para pahlawan pangan, petani, nelayan, peternak, pekebun di masa kami lagi tidak ada lagi kelangakaan pupuk,” imbuh Mahfud.

Maka dari itulah, dalam kampanye terakhir ini Mahfud meminta dukungan kepada semua masyarakat Indonesia agar bisa dipercaya memimpin Indonesia.

“Bismillah itulah janji kami. Kami mohon kepada seluruh Rakyat Indonesia untuk terus mengawal dan menagih janji kelak kepada kami,” pungkas Mahfud

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Tingkat Kesejateraan Petani Turun 0,27%

JAKARTA-Tingkat kesejahteraan petani secara nasional mengalami penurunan sekitar 0,27% (102,55)

Catur Sentosa Adiprana Alihkan Divisi Distribusi ke Catur Sentosa Adiprima

JAKARTA-Manajemen PT Catur Sentosa Adiprana Tbk (CSAP) mengungkapkan, pihaknya telah