Konsisten Jaga Pertumbuhan, Bank DKI Raih Penghargaan BIFA Award 2023

Selasa 29 Agu 2023, 1 : 53 pm
Ilustrasi

JAKARTA-Konsistensi Bank DKI dalam menjaga kinerja positif di tengah kondisi perekonomian yang menantang, berhasil meraih penghargaan The Best Performance Bank untuk kategori Bank Pembangunan Daerah (BPD) dengan aset di atas Rp30 triliun dalam gelaran Bisnis Indonesia Financial Award (BIFA) 2023.

Atas diterimanya penghargaan tersebut, Bank DKI menyampaikan terima kasih serta apresiasi kepada seluruh nasabah, mitra kerja, serta pemangku kepentingan yang telah memberikan kepercayaannya terhadap produk dan layanan Bank DKI.

“Dengan kepercayaan yang diberikan, kami terus berupaya menghadirkan solusi layanan perbankan kepada seluruh masyarakat, dengan fokus pertumbuhan kinerja secara konsisten”, ungkap Direktur Teknologi & Operasional merangkap Pelaksana Tugas Direktur Utama Bank DKI, Amirul Wicaksono di Jakarta (29/8/2023).

Bisnis Indonesia Financial Award (BIFA) 2023 menjadi ajang penghargaan bagi pelaku industri yang mampu bertahan, bertransformasi dan menjaga performa pasca pandemi Covid-19, dengan tema gelaran tahun ini “Digitalisasi Finansial: Inklusif dan Berkelanjutan”.

Penilaian didasari pada data laporan perusahaan yang kemudian diolah, dianalisis, serta diproses penetapan melalui sidang dewan juri independen.

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

Pemerintah Diskriminatif Terhadap Pendidikan Madrasah

JAKARTA-Pemberdayaan madrasah terkesan setengah hati. Karena anggaran pengembangan pendidikan madrasah

Ganjar di Jakarta, Mahfud Safari Politik di Pasuruan dan Kota Batam

JAKARTA-Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 03, Ganjar Pranowo beraktivitas di