Ganjar di Jakarta, Mahfud Safari Politik di Pasuruan dan Kota Batam

Sunday 4 Feb 2024, 9 : 22 am
Hajatan Rakyat di GBK

JAKARTA-Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 03, Ganjar Pranowo beraktivitas di Jakarta, menjelang debat Pilpres 2024 , yang akan dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta pada hari ke-69 Kampanye Pilpres 2024, Minggu (4/2/2024).

Berdasarkan agenda kegiatan yang diinformasikan Tim Media TPN Ganjar-Mahfud, debat kelima Pilpres 2024, yang diikuti pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD adalah debat terakhir dalam rangkaian kontestasi Pilpres 2024, yang digelar 14 Februari mendatang.

Debat yang mempertemukan tiga Capres, yakni Capres Nomor 1 Anies Baswedan, Nomor 2 Prabowo Subianto, dan Nomor 3 Ganjar Pranowo, mengusung tema Kesejahteraan Sosial, Kebudayaan, Pendidikan, Teknologi Informasi, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Sumber Daya Manusia, dan Inklusi.

Sementara itu, Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD dijadwalkan melakukan safari politik ke Pasuruan, Provinsi Jawa Timur dan Batam (Provinsi Kepulauan Riau).

Mahfud akan mengawali aktivitasnya dengan mengikuti Fanwalk Hanura di Pasuruan, Jawa Timur.

Usai mengikuti kegiatan di Pasuruan, Mahfud bersama rombongan bertolak menuju Kota Batam, Kepulauan Riau untuk berorasi politik pada Kampanye Akbar, yang digelar di Stadion Temenggung Abdul Jamal.

Setelah itu, Mahfud akan kembali ke Jakarta untuk mendampingi Capres Ganjar Pranowo mengikuti Debat Pilpres 2024 di Jakarta Convention Center

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Korsel Berminat Investasi Industri Komponen Kapal

JAKARTA-Korea Selatan (Korsel) berminat mengembangkan industri galangan kapal di Indonesia.

Fast Food Indonesia Akuisisi Saham Jagonya Ayam Indonesia Rp41,6 Miliar

JAKARTA-Manajemen PT Fast Food Indonesia Tbk (FAST) mengumumkan, telah melakukan