AMPG Bekasi Utara Dukung HZM Maju Musda Golkar

BEKASI – Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Bekasi Utara menyatakan sikap mendukung Zainul Miftah untuk maju pada Musda Partai Golkar Kota Bekasi. HZM sapaan Zainul Miftah dianggap sebagai kader muda yang layak memimpin Partai Golkar Kota Bekasi mendatang.

Ketua AMPG Bekasi Utara, Agus Ariyanto mengatakan Zainul Miftah merupakan kader muda yang menjadi acuan kaum milenial.“Kita butuh sosok yang dapat merangkul anak anak muda sebagai generasi kedepan. Bang Haji Zainul juga sangat luwes dan bersahabat dan mampu merajut komunikasi dengan segala tokoh baik parpol juga tokoh agama, masyarakat dan lainnya,“ ujar pria yang akrab disapa gembor ini.

Dirinya optimis Zainul Miftah, dapat mengimplementasikan berbagai ide dan gagasan baru Partai Golkar, yang akan ditransformasikan menjadi jurus-jurus baru politik yang kompatibel dengan era industri 4.0.

Baca :  Menyoal Omnibus Law Cipta Lapangan Kerja

“Saya yakin Bang Haji Zainul Miftah dapat merealisasikan Jurus baru itu akan makin memantapkan Golkar sebaga partai modern yang siap mengahadapi era industri 4.0. Ini sejalan dengan arahan Pak Airlangga Hartarto (Ketua Umum Partai Golkar, red) yang demikian concern (memberi perhatian khusus) terhadap isu era industri 4.0,” katanya.

Dirinya pun optimis, Zainul Miftah dapat membawa perubahan dan merekrut milenial untuk masuk ke Partai Golkar.

‎”Selama ini kader‎ Partai Golkar identik dengan mereka yang berusia 35 tahun ke atas. Kami sadar betul bahwa Partai Golkar butuh kader-kader baru yang bisa menjadi favorit bagi kawula muda. Untuk dibutuhkan influencer untuk meraih kader baru tersebut. solusinya Haji Zainul Miftah menjadi ketua DPD Golkar Kota Bekasi,“ tegasnya.

Baca :  Golkar Jangan Sampai Dikesankan Oportunis