Avia Avian Raih Penghargaan Internasional Frost & Sullivan

Senin 25 Mar 2024, 6 : 49 pm
by
PT Avia Avian Tbk

JAKARTA – Manajemen PT Avia Avian Tbk (AVIA) mengumumkan , Perseroan berhasil meraih penghargaan “Best Practices Indonesia Architectural Paints and Coating Market Leadership 2023” dari Frost & Sullivan, sebuah lembaga konsultan yang mengkhususkan diri dalam riset pasar, analisis, strategi pertumbuhan, dan pelatihan korporat di berbagai industri.

Deputy Marketing Director Avian Brands Novi Chiristiana dalam keterangan, Senin (25/3/2024) mengatakan, penghargaan ini adalah yang ketiga kalin diterima AVIA.

Hal ini sebagai apresiasi atas dedikasi Perseroan pada kualitas layanan, kualitas produk beraneka ragam, dan inovasi berkelanjutan.

Pencapaian ini juga berkat kontribusi dari berbagai pihak, seperti karyawan, pelanggan, mitra, dan investor.

“Penghargaan ini sebagai motivasi perusahaan untuk terus meningkatkan kualitas produk, memperluas distribusi produk, kepedulian terhadap lingkungan dan memberikan pelayanan yang lebih baik,” tulis Novi.

Menurut Novi, penghargaa ini juga merupakan hasil akhir dari survei yang sudah dilakukan oleh Frost & Sullivan kepada beberapa nominator.

Adapun Avian Brands dinilai unggul pada kategori cat arsitektur dan cat pelapis.

Selain itu, AVIA juga konsisten dalam mengidentifikasi peluang yang ada dengan menghadirkan inovasi produk sehingga selalu menduduki posisi terdepan dalam dominasi pasar.

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

Peter Harsono Pimpin OCBC NISP Private Banking

JAKARTA-Bank OCBC NISP secara resmi menunjuk Peter Harsono sebagai OCBC

Tingkatkan Kualitas Garam Rakyat, Pemerintah Bangun 7 Washing Plant

JAKARTA-Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) melalui Direktorat Jenderal Pengelolaan Ruang