Avrist Gandeng Cermati Protect, Perkuat Pemasaran Produk Asuransi Secara Digital

Thursday 4 Apr 2024, 8 : 50 pm
Penandatanganan MoU Cermati Protect bersama AVRIST yang dilakukan oleh Chief Business Officer Cermati Fintech Group, Carlo Gandasubrata, Direktur Bisnis Avrist, Jos Chandra, dan Vice President of Insurance Cermati Protect, Juanri (kiri - kanan)

JAKARTA – Avrist Assurance (Avrist) berkomitmen memperkuat ekosistem digital melalui kerja sama dengan salah satu perusahaan pialang asuransi terbesar di Indonesia yaitu, PT Fokus Solusi Proteksi (Cermati Protect) untuk memasarkan produk asuransi kesehatan digital bernama Avrist Health Starter.

Adapun Cermati Protect merupakan salah satu divisi dari Cermati Fintech Group.

Penandatangan kerja sama dilakukan pada tanggal 27 Maret 2024.

Hadir Direktur Bisnis Avrist Jos Chandra, Department Head of Digital Partnership Avrist Willy Handy Wijaya , Chief Business Officer Cermati Fintech Group Carlo Gandasubrata , Vice President of Insurance Cermati Protect Juanri  serta Insurance Partnership Manager Cermati Protect, Milka Setiadi.

Secara simbolis, peresmian ini diawali dengan penandatanganan MoU pada signing board oleh kedua belah pihak serta penyerahan plakat kerja sama dari Avrist kepada Cermati Fintech Group dan juga sebaliknya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan santap siang bersama diselingi diskusi strategi bisnis.

Direktur Bisnis Avrist Assurance, Jos Chandra, mengatakan bahwa kolaborasi dengan Cermati Fintech Group merupakan langkah strategis Avrist dalam memperkuat penetrasi asuransi pada masyarakat secara mudah dan cepat.

“Ini merupakan bukti nyata dalam pemanfaatan platform teknologi digital untuk memperluas akses inklusi dan memaksimalkan jangkauan ke seluruh lapisan masyarakat,” ungkap Jos.

Ditambahkannya, kerja sama dengan Cermati Fintech Group merupakan wujud komitmen perusahaannya untuk menyediakan produk-produk asuransi jiwa secara digital agar dapat lebih mudah dijangkau oleh masyarakat luas di manapun mereka berada.

“Dengan akses yang semakin mudah, harapannya semakin banyak juga yang terlindungi dengan proteksi yang tepat. Hal ini juga sejalan dengan Visi Avrist yaitu ‘Satu polis di setiap rumah tangga Indonesia”, tambah Jos.

Vice President of Insurance Cermati Protect, Juanri, mengatakan bahwa kerja sama ini sejalan dengan visi Cermati Protect dalam mendukung peningkatan penetrasi asuransi dan inklusi asuransi di Indonesia melalui layanan perlindungan yang dapat dijangkau dengan dukungan teknologi digital.

“Cermati Protect percaya dengan adanya kolaborasi bersama Avrist dapat mendukung perlindungan kesehatan dan kemudahan akses kepada masyarakat Indonesia melalui cara yang efisien, praktis, dan aman melalui keunggulan proteksi yang terjamin serta berpengalaman.”

Avrist Health Starter merupakan asuransi perorangan berjangka 1 (satu) tahun dan dapat diperbaharui di mana salah satu keunggulannya adalah memberikan perlindungan ketika Tertanggung membutuhkan perawatan atau tindakan medis lanjutan di rumah sakit.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Jokowi: Investasi Jangkar Pemulihan Ekonomi Indonesia

JAKARTA-Ketidakpastian global yang selama ini terjadi memiliki dampak besar bagi

Demokrat: Kasus Jiwasraya Akan Lepas di Pengadilan

JAKARTA-Anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI Benny K Harman memperkirakan