Avrist Gandeng Cermati Protect, Perkuat Pemasaran Produk Asuransi Secara Digital

Kamis 4 Apr 2024, 8 : 50 pm
Penandatanganan MoU Cermati Protect bersama AVRIST yang dilakukan oleh Chief Business Officer Cermati Fintech Group, Carlo Gandasubrata, Direktur Bisnis Avrist, Jos Chandra, dan Vice President of Insurance Cermati Protect, Juanri (kiri - kanan)

Produk ini tersedia di platform digital Cermati Fintech Group dan dapat diakses pada link www.cermati.com/asuransi-kesehatan.

Menyoroti keunggulan produk,  Head of Digital Partnership Avrist Assurance Willy Handy Wijaya mengatakan bahwa “Avrist Health Starter memberikan berbagai manfaat unggulan mulai dari manfaat kamar rawat inap harian yang dilengkapi dengan santunan penggantian apabila biaya rawat inap telah ditanggung penuh oleh BPJS, manfaat pembedahan, manfaat biaya medis, manfaat rawat jalan, manfaat rawat jalan umum, manfaat rawat jalan tambahan untuk kemoterapi dan hemodialisis.

Selain itu, terdapat juga manfaat bonus tanpa klaim (No Claim Bonus) dan produk ini dilengkapi dengan fasilitas cashless dimana Tertanggung cukup menggunakan kartu peserta asuransi saat transaksi di rumah sakit.

“Dengan manfaat yang lengkap ini, diharapkan dapat menjadi jawaban bagi masyarakat yang ingin memiliki produk asuransi kesehatan dengan akses yang mudah dan cepat,” tutur Willy.

Dengan semangat Advancing Life, Avrist Assurance berkomitmen untuk terus memperluas dan mempermudah akses masyarakat terhadap solusi perlindungan asuransi yang tepat.

Melalui prinsip One Stop Solution, Avrist menghadirkan asuransi jiwa & kesehatan, asuransi pendidikan, pensiun, serta asuransi kumpulan, baik tradisional maupun syariah.

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

Tumbuh 16,22 %, Realisasi Ekspor Indonesia 2017 Tembus USD 168,7 Miliar

Adapun Manajer AEC Center, Primajoko, menyampaikan bahwa tahun ini Indonesia

Praktik Shadow Banking Mengkhawatirkan

JAKARTA-Bank Indonesia (BI) memperingatkan ancaman penetrasi bank bayangan (shadow banking)